Naas ! Truk Pengangkut Buah – Buahan Asal Cianjur Menghindari Truk Tonton Cium Pohon Asam

| | ,

Naas ! Hindari Truk Tronton, Truk Pengangkut Buah Asal Cianjur Cium Pohon Asam

SITUBONDO ( miris.id ) – Nasib sial dialami Acep asal Bandung Jawa Barat, truk yang tengah mengangkut buah yang dikemudikannya, menghantam pohon asam di Jalan Raya Landangan saat berusaha menghindari tubrukan dengan truk tronton

Ketika itu truck Acep No.Pol.Z.9792.AA melaju kencang dari arah timur menuju Surabaya hendak mendahului kendaraann di depannya.

Tiba – tiba dari arah berlawanan melaju truk tronton sehingga dengan spontan Acep banting stir ke arah samping untuk mwnghindari tubrukan.

Karena tak bisa kendalikan kendaraan, sebuah pohon asam Yang berada di tepi jalan raya Landangan tepat di timur SPBU jadi sasaran, akibatnya bagian depan truck rusak berat, namun beruntung sang sopir selamat.

Menurut Arifin saksi mata kejadian menuturkan,” Truk pengangkut buah menghindari tubrukan dengan truk lain dan kemudian menghantam sehingga pohon Asam.

Awalnya truk pengangkut buah berusaha mendahului kendaraan di depannya, karena tidak mungkin mendahului akhirnya truk banting kemudi ke samping hingga akhirnya menabrak pohon Asam,namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian inkjuga menyampaikan bahwa tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini “, tuturnya.

Ucap saksi Arifin ,” Alhamdulillah sopir truk pengangkut Buah selamat dan tidak ada korban jiwa”, ucapnya.

Sementara Asep saat ditanyakan kronologis kejadian yang dialaminya mengatakan ,” Ketika itu saya hendak ke Surabaya mengatarkan buah – buahan.

Kemudian saya akan mendahului kendaraan di depan namin dari arah barat melaju truk tronton yang tetap melaju dengan kencang.

Saat itulah saya banting stir ke samping untuk menhindari tubrukan dan akhirnya truk yang saya kemudikan menabrak pohon asam

Saya sayangkan kenapa saat saya alami kecelakaan ini, sopir truk tronton tidak berhenti minimal menanyakan atau membantu saya “, keluh Acep.(Feri)

Previous

Kadiskop Situbondo Sambut Baik Program PAKEEM Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M

PESAN KADES JURANG SAPI KEPADA MASYARAKAT LUAS USAI JALANI VAKSINISASI JANGAN TAKUT DIVAKSINI.

Next

Tinggalkan komentar