Musrenbang 2022 Kecamatan Pujer Akan Pulihkan Pembangunan Ekonomi Masyarakat.

| | ,

Situasi Rapat Musrenbang 2022 Tingkat Kecamatan Pujer.
Bondowoso, Miris.id – Rapat Musrenbang 2022 kecamatan Pujer sebagai wadah menyerap semua aspirasi masyarakat yang diusulkan pada rapat Musrenbang di tingkat desa.

Hadir pada rapat Musrenbang kali ini, unsur pimpinan Muspika Pujer, KUA, Puskesmas, anggota DPRD Bondowoso dari partai PKB, Hanafi dan lembaga pemerintah lainnya

Dari usulan masing – masing desa tetap mengacu pada kegiatan yang paling diprioritaskan namin demikian diterima atau tidaknya tergantung dari keputusan pemerintah kabupaten.

Camat Pujer Aki Djunaidi, S.Sos mengatakan, ” Rapat Musrenbang 2022 kecamatan Pujer ini, sebagai tindak lanjut hasil Musrenbangdes maaing masing desa.

Beberapa usulan kita tampung dalam Musrenbang kecamatan untuk memilah kegiatan mana yang diprioritaakan.
Setelah itu, kita bawa di Musrenbang tingkat kabupaten, masuk atau tidaknya pihak kabupatenlah yang akan memutuskan”, kata Camat Pujer usai pimpin rapat Musrebang.

Lanjut Camat Djunaedi,S.Sos., kepada Miris.id mengatakan,” Musrenbang ini sebagai wadah untuk menyerap hasil Musrenbangdes maaing – masing desa.
Usulan yang mana yang diprioritaskan untuk dibawa ke kabupaten, namun semua tergantung keputusan kabupaten”, imbuhnya.

Namun Camat Pujer sebenarnya berharap, pandemi Covid – 19 ini segera berakhir agar segala rencana kegiatan yang sempat tertunda, bisa dilaksanakan kembali agar pembangunan dan ekonomi bisa pulih.(Cipto)

Previous

Belum 6 Jam Langsung Lakukan Operasi Diduga Jenazah Latip Korban Mall Praktek Oknum RSUD Abdoer Rahiem

WARGA PUJER MINTA DINAS TERKAIT SEGERA BERSIHKAN PENYUMBAT SALURAN PASAR PUJER

Next

Tinggalkan komentar