Miris ! Kasus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Bertambah Signifikan

| | , ,

Miris ! Kasus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Bertambah Signifikan

SITUBONDO ( miris.id ) – Lurah Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo Rocky Syahbana saat ditemui Diruangannya mengatakan, angka kematian akibat Covid-19 di Kelurahan Ardirejo terbilang menghawatirkan.

Ada 14 orang Sampai pada Bulan Desember 2020 Lalu, pasien Covid-19 di Kelurahan Ardirejo.

” Tingkat mortalitas akibat Covid-19 juga terbilang mengkhawatirkan karena ada penambahan signifikan terhadap angka kematian akibat Covid-19,” Kata Lurah Ardirejo Rocky Syahbana. Selasa ( 10/2/2021).

Ia menerangkan bahwa Kasus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo bertambah Signifikan, karena menurut Data dari Kelurahan Ardirejo sampai pada hari ini bertambah 8 Orang lagi.

” Pada Bulan Desember 2020, total pasien yang meninggal sebanyak 1 orang dan dalam kurun waktu Kurang Dari dua Bulan bertambah menjadi 1 orang,” kata dia.

Rocky Syahbana meminta masyarakat khususnya warga Ardirejo lebih mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

” Selain tidak berkerumunan juga yang utama memakai masker, agar kita sama sama menjaga penularan penyebaran Virus Covid-19 di Kelurahan Ardirejo,” Pintanya.

Diketahui, Sesuai data yang terhimpun di Kelurahan Ardirejo ada 22 orang yang dinyatakan Positif Covid 19 dan dari 22 orang ada 2 Orang meninggal dunia dinyatakan positif Covid 19.dari 2 orang yang meninggal diantaranya dikubur di Desa Bungatan karena data KTP tidak masuk dikecamatan Panji melainkan KTP Kecamatan Bungatan berdomisili di Belakang Pasar Senggol Kelurahan Ardirejo. ( Tim )

Previous

AKHIRNYA PENYIDIK POLDA JATIM TURUN MENYELIDIKI DUGAAN KORUPSI MAMIN PILGUB 2018

Keluhan Warga Situbondo ! Kapan BLT DD Tahap l Tahun 2021 Cair ?

Next

Tinggalkan komentar