Masyarakat Keluhkan Sampah di Depan Kantor Pos 1 Laka Lantas Di Jalan PB Sudirman

| | ,

Masyarakat Keluhkan Sampah di Depan Kantor Pos 1 Laka Lantas Jln.PB Sudirman

SITUBONDO ( miris id ) – Ikuti Anjuran Program PAKEEM, DLH infokan repon cepat keluhan masyarakat melalui nomer kontak person khusus melalui akun resmi Facebook Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Situbondo.

Diketahui, Bupati Situbondo menerapkan program PAKEEM (Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien dan Memuaskan) serta meningkatkan olah pikir, olah tenaga dan olah rohani, untuk kemajuan Kabupaten Situbondo.

Dari himbauan tersebut, banyak keluhan disampaikan masyarakat salah satunya keluhan Aryo Warga Kalimas yang sedang mengurus kendaraannya di Pos 1 Laka Lantas jalan PB Sudirman Karangasem kelurahan Patokan kecamatan Situbondo.
merasa terganggu dengan sampah yang berserakan.

Aryo mengatakan ,” Sampah ini sangat menggangu padahal lokasinya disekitar Laka Lantas selain tak sedap dpandang juga menimbulkan polusi udara.

Harusnya masalah kebersihan harus diutamakan karena diaini salah satu tempat pelayanan masyarakat yang aetiap hari masyarakat datang ke tempat ini mengurusi keperluannya.

Sudah jelas sampah menimbulkan polusi dan mengganggu kenapa hal ini dibiarkan “, Keluhnya

Senada juga disampaikan oleh Suryatin warga Besuki yang sedang mengurus kendaraannya di Pos 1 Laka Lantas, berharap DLH secepatnya melakukan tindakan sesuai himbauan Bupati yang dishare melalui akun resmi Facebook tentang keluhan masalah sampah.

Kata Suryarin ,”Semoga saja secepatnya ditindaklanjuti sesuai Himbauan dari pihak dinas terkait di media sosial ,” keluhnya

Hal tersebut langsung direspon oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Situbondo Kholil, SP. MP.,

Kholil mengatakan,” Terima kasih mas atas infonya nanti saya langsung suruh tim untuk segera menindaklanjuti “,Singkatnya(San)

Previous

SETIA UNTUK WARGA, BABINSA DESA KLEKEAN SIGAP SEJAK BERTUGAS

Ikuti Program PAKEEM, Kadis DPKP Kabupaten Situbondo Siap Respon Keluhan Masyarakat

Next

Tinggalkan komentar