MASYARAKAT BERHARAP SESUAI JARGON PERUBAHAN BISA MERUBAH SITUBONDO LEBIH BAIK LAGI

| | ,

MASYARAKAT BERHARAP SESUAI JARGON PERUBAHAN BISA MERUBAH SITUBONDO LEBIH BAIK LAGI

SITUBONDO ( miris.id ) – Polemik antara DPRD dengan Pemkab Situbondo belum kunjung selesai, akhirnya imbasnya kepada masyarakat Situbondo Dimana Draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Situbondo tahun 2021 sampai saat ini belum ada titik temu dengan kata lain belum disahkan.

Notabene , menurut Informasi yang ditempatkan, kalangan DPRD dan Pemkab Situbondo tidak sejalan karena masalah anggaran di dalam APBD tahun 2021. Patut yang ditayangkan jalur komunikasi kedua belah pihak hingga kini belum juga menemui kata sepakat. Kondisi ini juga dipicu paska pesta pilkada pada 9 Desember lalu.

Akhirnya dengan tidak disahkannya APBD 2021 berdampak besar bagi pembangunan di Kabupaten Situbondo. Dengan kata lain Masyarakat Situbondo yang menjadi korban.

Hal tersebut membuat masyarakat pelosok Desa Irawan warga Desa Perante angkat Bicara.

” Masalah itu saya tidak tahu karena saya hanya orang Desa yang tamat sampai tingkatan SLTP Saja, namun jika urusan masalah rakyat apalagi pembangunan untuk kabupaten Situbondo tolong dong diutamakan kalau kayak gini kan sama saja kami (rakyat) yang menjadi korban,” Paparnya.

Tak hanya itu Kusnadi seorang tukang Becak pun berkomentar, ia berharap Di kepemimpinan Bupati Situbondo Terpilih bisa merubah nasib Kabupaten Kota Santri ini.

” Sesuai Jargon Perubahan, semoga saja bapak Bupati yang baru nanti bisa merubah nasib Kabupaten Situbondo, khususnya masalah pembangunan Serta nasib rakyat kecil seperti kami tukang Becak,” Pintanya. Kamis (11/2/2021).

Sedangkan saat dikonfirmasi via telepon WhatsApp, Bupati Terpilih H. Karna Suswandi, M.M sedang tidak aktif untuk dimintai tanggapan para Masyarakat Situbondo yang berharap Situbondo lebih baik lagi. (Ahmad Mindartok)

Previous

Kasus Korupsi PT Bogem Bergulir, Kejaksaan Sebut Ada Nama Baru Tersangka

Jum’at Berkah ! Komunitas Sampak Bersholawat Bagikan 200 Nasi Bungkus Ke Abang Becak Di Asembagus

Next

Tinggalkan komentar