Mantan Anggota DPRD Situbondo Menyesalkan Dugaan Korupsi Mamin Linmas

| | ,

Mantan Anggota DPRD Situbondo Menyesalkan Dugaan Korupsi Mamin Linmas

Situbondo Miris.id -Dugaan korupsi Mamin Linmas mulai menyita perhatian sejumlah pihak yang kini sedang ditangani penyidik Polda Jawa Timur.

Mantan Anggota DPRD Situbondo Fraksi PDI- Perjuangan, Narwiyoto menyayangkan adanya dugaan korupsi pengadaan makan dan minum (Mamin) Linmas saat Pilgub 2018 lalu.

“Saya menyesalkan dugaan anggran mamin udah mulai terkuak saat pengalokasian anggaran mamin Pilgub, saya ikut memutuskan kebijakan anggaran . Saat ini, banyak informasi berkembang setelah kasus tersebut mencuat kepermukaan, mulai dari pengerjannya yang di subkan ke pihak lain, hingga dugaan adanya kwitansi fiktif,” Ucapnya

Pihaknya mengaku pengadaan mamin itu ditengarai bermasalah,” katanya, Kamis, (11/2/ 2021).

Narwito menyayangkan kalau pengadaan Mamin limnas itu di subkan lagi ke pihak lain. Sebab ada beberapa spesifikasi bagi pemenang tender untuk biasa menyediakan mamin tersebut termasuk menu yang harus disediakan.

Menurutnya, karena dugaan korupsi pengadaan Mamin linmas Pilgub itu sudah ditangani aparat penegak hukum, diharapkan aparat kepolisian bisa mengurai secara tuntas kasus tersebut.
( edo /red)

Previous

Dinas Sosial Bersama Forkopimcam Kapongan Bagikan 22 Paket Bantuan Sembako Untuk Warga Terdampak Bencana

Peduli Kesejahteraan Jurnalis, Pimpinan Redaksi PT Media Ringgit Sejahtera Siap Gaji Wartawan Miris.id

Next

Tinggalkan komentar