Konsolidasi terkait BSP Kecamatan Kapongan Bertujuan Agar Lebih Baik Lagi Dari Sebelumnya

| | ,

Konsolidasi terkait BSP Kecamatan Kapongan Bertujuan Agar Lebih Baik Lagi Dari Sebelumnya

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Telah dilaksanakan kegiatan Konsolidasi Paguyuban dan Evaluasi Penyaluran BSP (Bantuan Sosial Pangan) Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo. Yang bertempat di kediaman Hadi yang beralamat di Desa Seletreng

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Kapongan Ir. Timbul Surjanto, M.M,
Perwakilan dari Bank BNI Cabang Situbondo,
TKSK Kecamatan Kapongan Taufik, Babinsa Seletreng Sertu wahit, dan Para undangan pemilik E Warung 11 orang.

Sambutan dari panitia TKSK Taufik Menyampaikan bahwa konsolidasi Paguyuban dan Evaluasi Penyaluran BSP sudah baik dan agar lebih baik lagi dari sebelumnya.

” Kami ucapkan selamat datang kepada Bapak Camat Kapongan dan seluruh undangan yang telah menyempatkan hadir di acara kegiatan Konsolidasi Paguyuban dan Evaluasi Penyaluran BSP (Bantuan Sosial Pangan) dan E Warung khusus wilayah Kecamatan Kapongan, Kabupaten Situbondo,
Maksud dan tujuan kita mengadakan kegiatan ini adalah ingin memperbaiki kegiatan yang sudah baik ini agar bertambah baik kedepannya,” Ujar Taufik.

Sedangkan Camat kapongan Ir. Timbul Surjanto, M.M mengucapkan banyak terimakasih kepada panitia serta mengapresiasi dimana memiliki tujuan untuk memperbaiki kinerja E Warung yang sudah ditunjuk.

” Kami ucapkam terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini dimana kegiatan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan memperbaiki kinerja E warung yang sudah ditunjuk/sudah dipercaya dalam menyalurkan BSP ( Bantuan Sosial pangan) di wilayah Kecamatan Kapongan,” Kata Camat Kapongan.

Ir. Timbul Surjanto, M.M juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut semua pihak bisa mengontrol agar kedepannya lebih baik dan lebih baik lagi.

” Dengan di adakanya kegiatan ini maka kita akan bisa mengontrol untuk kegiatan kedepannya agar bertambah lebih baik lagi,” Harapnya.

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas dan mengevaluasi tentang permasalahan permasalahan yang terjadi pada saat Penyaluran BSP (Bantuan Sosial Pangan) yang sudah didistribusikan di wilayah Kecamatan Kapongan sehingga pada pelaksanaan kegiatan kedepan akan lebih baik. ( Faqih )

Previous

Pemakaman KH. Syaiful Muhyi, Berjalan Lancar dan Patuhi Prokes

TNI / Polri Jaring 15 Orang Tak Menggunakan Masker Saat Laksanakan Operasi Yustisi Di Desa Gebangan

Next

Tinggalkan komentar