Komunitas APSi Group Ucapkan Selamat, Jelang Pelantikan Bupati Situbondo Karna Suswandi

| | ,

Komunitas APSi Group Ucapkan Selamat, Jelang Pelantikan Bupati Situbondo Karna Suswandi

SITUBONDO ( Miris.id ) – Komunitas Perkumpulan Jurnalis yang berada di Kabupaten Situbondo (APSi Group) Aliansi Pewarta Situbondo, berikan ucapan selamat kepada Karna Suswandi – Hj. Khoirani amanah, Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Situbondo tahun 2020, Rabu (24/2/2021).

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Situbondo telah mengumumkan pasangan calon (paslon) nomor urut 1, sebagai paslon yang ditetapkan sebagai pemenang dan akan memimpin Kabupaten Situbondo lima tahun kedepan.

Kepada awak media, Frengky selaku Ketua Komunitas APSi Group mengucapkan selamat atas terpilihnya Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Situbondo periode 2021-2026. Pilihan mayoritas warga Kabupaten Situbondo tersebut diharapkan bisa membuat perubahan yang lebih baik untuk Kabupaten Situbondo.

“ Semoga yang terpilih bisa memajukan Kabupaten Situbondo dari berbagai aspek. Baik ekonomi, agama, budaya, insfratuktur, dan lain-lain,” kata Frengky.

Lelaki yang memiliki Khas Rambut Pirang ini juga menyampaikan pesan terhadap Bupati dan Wakil Bupati Situbondo yang sebentar lagi akan menghadapi Pelantikan.

“ Jaga baik kepercayaan rakyat yang telah memberikan amanahnya untuk menjadi pemimpin,” Tuturnya.

Frengky yang juga selaku Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera juga menyebutkan untuk yang kalah harus bisa berlapang dada. Frengky melanjutkan mungkin itu adalah yang terbaik dan harus bisa memaklumi karena dalam proses demokrasi.

“ Dalam era demokrasi, kebebasan berpendapat dan menentukan pilihan itu sudah dilindungi oleh hukum. Jadi, beda pilihan hal yang biasa dalam demokrasi. Tapi kalau sudah ada yang terpilih, wajib hukumnya untuk mengayomi dan memberikan pelayaanan yang lebih baik bagi masyarakat,” Tegasnya seraya menutup Wawancara Ini.

( San )

Previous

Kades Diduga Tak Beri Ruang Mediasi Kekeluargaan, Pasutri Warga Semiring Terancam Dilaporkan Dugaan Penipuan Modus Hutang Piutang

8 Desa Dikecamatan Arjasa Ucapkan Selamat & Sukses Jelang Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo

Next

Tinggalkan komentar