Klarifikasi Kepala Desa Curah Jeru Terkait Dugaan BPNT Sebagian Yang Di Rapel Awal Tahun

| | ,

SITUBONDO ( Miris.id ) – setelah adanya pemberitaan terkait https://miris.id/pemerintahan/warga-penerima-bpnt-desa-jeru-mengeluh-karena-untuk-bulan-januari-2021-tak-diberikan-ada-apa/ yang Viral di group WhatsApp dan media Sosial Facebook. Kepala desa Curah Jeru Sandi S.Pd. SD memberikan Klarifikasi perihal tersebut.

Menurutnya pembagian BPNT sebagian kemarin diberikan pada hari Jum’at (8/1/2021). Sedangkan data saat awal tahun Trouble. Jadi masih akan diurus hari Senin.

” Data saat ini penerima BPNT Trouble mas, jadi kemarin pihak Pemilik E-Warung membagikan KSM yang terdata, sedangkan yang belum terdata masih akan kami urus hari Senin besok (11/1/2021).” Jelas Kepala Desa Curah Jeru.

Sandi juga menyampaikan berharap masyarakat bisa bekerja sama dengan semua perangkat Desa (Pemdes) Curah Jeru jika misal tidak menerima bisa melakukan pengaduan terhadap Perangkat Desa dilapangan. Minggu (10/1/2021).

” Saya menghimbau bagi warga saya kalau belum menerima disana kan ada pak RT dan Pak Kampung jadi silakan adukan nanti kita urus datanya ke Dinsos Kabupaten Situbondo, karena kalau 3 kali tidak terdata atau tidak mendapatkan maka akan hangus itu aturannya,” Paparnya.

Kepala Desa Curah Jeru juga menegaskan bahwa data Penerima KSM BPNT trouble, ini bukan hanya di Desa Kami, melainkan banyak desa – desa yang datanya trouble.

” Bukan hanya desa Curah Jeru, saya juga telpon salah satu kades saya tanyakan kalau data penerima di awal tahun banyak yang Trouble makanya akan kami urus secepatnya,” Tegasnya.

Sedangkan saat ditanya terkait dugaan Pemilik E-Warung Endang Atau Ipol yang diduga sembunyi saat ingin dikonfirmasi, kepala Desa Sandi bungkam seraya tak mendengarkan. ( Wardy )

Previous

Warga Penerima BPNT Desa Jeru Mengeluh Karena Untuk Bulan Januari 2021 Tak Diberikan, Ada Apa ?

Ketua DPD Golkar Provinsi Jatim Lantik Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Bondowoso periode 2020 – 2025

Next

Tinggalkan komentar