KERTOSARI ASEMBAGUS TUNTASKAN PENYALURAN BLT DD 4, 5 DAN 6

| | ,

Penulis : Z.A

KERTOSARI ASEMBAGUS TUNTASKAN PENYALURAN BLT DD 4, 5 DAN 6

SITUBONDO ( Miris.id ) – Dalam rangka pengamanan jaringan sosial dan peningkatan ekonomi bagi warga masyarakat Desa Kertosari akibat dampak Pandemi Covid 19, Pemerintah Desa Kertosari menuntaskan penyaluran BLT DD Tahap 4, 5 dan 6. Adapun Nominal yang diterima oleh KPM sebesar Rp 300.000,- (Tiga Ratus Ribu Rupiah)/per Tahap.

Pada Tahap ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sejumlah 140 Orang yang berasal dari 4 Dusun di wilayah Desa Kertosari.

KPM Penerima BLT DD tersebut merupakan KPM yang sudah dinyatakan layak dalam proses verifikasi sebelumnya serta sudah masuk dalam Daftar Peraturan Kepala Desa Kertosari.

Sebelum penyaluran BLT DD terlebih dahulu dilaksanakan acara pengarahan dan pembinaan bagi 140 Orang KPM.

Hadir dalam acara tersebut Kasie Pemerintahan Kecamatan Asembagus Akhmad Subaidi, S.Sos, Kanit Binmas Polsek Asembagus Ipda Eko Rodyanto, Kanit Intel Polsek Asembagus Aipda Sugik Purwito, adapun unsur dari Pemerintah Desa Turut Hadir Ketua BPD Kertosari Sasriyanto, Serta Sekdes Kertosari Burhanudin.

Dalam kesempatan tersebut Akhamad Subaidi menegaskan bahwa “BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 merupakan tahap akhir dari rangkaian penyaluran BLT DD sebelumnya, semoga Bantuan ini bisa bermanfaat bagi Bapak dan Ibu semua” Pungkasnya.
Di sisi lain IPDA Eko selaku Kanit Binmas Polsek Asembagus dalam arahannya menyampaikan

” Sehubungan dengan moment dan kesempatan saat ini bertepatan dengan akan dilaksanakannya Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, maka Saya berharap masyarakat serta tokoh masyarakat yang ada di Desa Kertosari tetap menjaga kerukunan, dan kebersamaan, jangan sampai terjadi keretakan hanya gara – gara beda pilihan, serta harapan Saya Desa Kertosari tetap aman dan kondusif” Harapnya.

Teknis penyaluran BLT DD kali ini dilakukan secara bergelombang dari masing – masing dusun, sehingga tidak terjadi kerumunan massa, dan KPM yang hadir tetap wajib mentaati Protokoler Covid 19.

Previous

KECAMATAN ASEMBAGUS GELAR SOSIALISASI LANJUTAN E-HDW PADA KPM

Terkait Pelaporan Dugaan Money Politik Yang Dilakukan Paslon 01, Pelapor Disurati Bawaslu Situbondo, Ada Apa ?

Next

Tinggalkan komentar