KEPALA DESA KRETEK BERNAFAS LEGA, 200 WARGANYA MENERIMA UANG BLT DD DI PENDOPO BALAI DESA.

| | ,

KEPALA DESA KRETEK BERNAFAS LEGA, 200 WARGANYA MENERIMA UANG BLT DD DI PENDOPO BALAI DESA.

BONDOWOSO, Miris.id – Kepala desa Kretek kecamatan Taman Krocok Sugiyanto serahkan langsung uang BLT DD Tahap Ke-1 kepada 200 warga penerima bantuan di pendopo balai desa. Senin (5/4/2021).Meski tanpa kursi, penyerahan uang terlihat penuh rasa kekeluargaan.

Penyerahan didampingi Babinsa desa Kretek Posramil Taman Krocok Serda Robi T dan Babinkamtibmas desa Kretek Bripka Erly Witikno serta sejumlah perangkat desa.

Kades Kretek Sugiyanto sebelum menyerahkan uang bantuan menyampaikan bahwa dirinya dan perangkat memohon maaf karena warga terpaksa duduk dilantai sebab kursi dipinjam P.Wili warga setempat yang sedang punya hajat pernikahan.

Perlu diketahui, saat ini adalah masa politik Pilkades, jadi warga yang punya pilihan calon sendiri agar sementara disimpan dalam hati agar tidak menimbulkan salah paham hingga bisa timbulkan perselihan antar warga.
Saya berharap uang bantuan ini benar – benar digunakan dengan sebaik baiknya untuk membantu meringankan beban ekonomi disaat kini masih pandemi.

Untuk pencairan berikutnya saya bersama perangkat desa akan mendatangi sekaligus menyerahkan uang bantuan secara dor to dor sekaligus bersilaturahmi.

Kemudian untuk vaksin, Kades Sugiyanto minta agar warga jangan takut, terbukti saya bersama perangkat desa, Babinsa, dan babinkamtibmas sudah dua kali divaksin dan tidak ada yang perku ditakutkan.

Kades Kretek Sugiyanto ketika dikonfirmasi mengatakan,” Saya kini bernafas lega dan sangar berayukur sekali karena uang BLT DD Tahap Ke-1 yang ditunggu warga penerima, akhirnya telah diserahkan. Ada 200 orang penerima yang kini menerima uang bantuan.
Kepada warga lenerima yang hadir hari ini, saya sudah minta maaf karena hari ini terpaksa duduk di lantai tanpa kursi, karena kursinya kebetulan dipinjam P. Wili warga Kretek yang kini punya acara hajatan pernikahan keluarganya “, terang Kades Sugiyanto

Kades Krwtek berharap uang bantuan yang telah diterima agar digunakan dengan sebaik-baiknya untuk keperluan sehari -hari dan semoga bantuan BLT DD ini bisa membantu meringankan beban ekknomi waeganya.(Cipto)

Previous

235 WARGA TAMAN KROCOK TERIMA UANG BLT DD TAHAP KE-1 2021

PESAN BABINKAMTIBMAS DESA KRETEK KEPADA WARGA DI PENDOPO BALAI DESA JAGA KONDUSIFITAS DESA.

Next

Tinggalkan komentar