Kehadiran Inspektorat Situbondo Ke Kantor Desa Paowan Di Cibir Oleh Warga

| | ,

Kehadiran Inspektorat Situbondo Ke Kantor Desa Paowan Di Cibir Oleh Warga

SITUBONDO ( Miris.id ) – meski pengaduan masyarakat warga Desa Paowan diterima dan ditindaklanjuti oleh pihak Inspektorat Pemkab Situbondo, Terkait Polemik Desa Paowan, Warga Katakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Inspektorat Situbondo.

Notabene kedatangan Pihak Inspektorat Pemkab Situbondo ke Desa Paowan Tersebut terkait Polemik yang terjadi diduga dinilai adanya Konflik Kepentingan ( conflict of interest ).

Hal tersebut diungkapkan oleh H. Fauzan Mistari yang akrab disapa Bronto, ia menyampaikan karena ada faktor alasan yang kuat.

” Dengan kedatangan pihak Inspektorat ke Kantor Desa Paowan dan tidak direspon oleh Kepala desa pihak Inspektorat Pemkab Situbondo seakan santai – santai saja, meski menindaklanjuti Pengaduan kami tapi dalam alur nya kami nyatakan mosi tidak percaya karena Istri Kepala Desa Paowan Endang Pariwaty berada didalam Pihak Inspektorat Pemkab Situbondo, selaku Pegawai disana” Ujar Bronto.

Lelaki yang memiliki Kepala Plontos ini juga mengatakan bahwa kedatangan pihak Inspektorat Pemkab Situbondo diduga adanya Konflik Kepentingan.

” Kami tidak percaya kepada pihak inspektorat dan kami mewakili Warga Desa Paowan menyatakan Mosi tidak percaya, Kami duga disini ada Konflik Kepentingan ( conflict of interest ),” Katanya.

Pihaknya menegaskan bahwa Masyarakat Desa Paowan Kecamatan Panarukan lebih Percaya dengan Kekuatan People Power dengan mengatasi Polemik Desa Paowan.

” Kami lebih percaya dengan cara melakukan penggerakkan Massa, karena pihak Instansi terkait sudah tidak dapat dipercaya,” Tegasnya.

Sedangkan Jhoniadi yang juga selaku Ketua RT 02 / RW 01 KP. Paowan Desa Paowan Kecamatan Panarukan berharap PJ Bupati Situbondo Ir H Yoyok Mulyadi M,Si. Terjun langsung mengatasi Polemik Permasalahan di Desanya.

” Harapan kami Bapak Yoyok Mulyadi bisa langsung turun sendiri mengatasi Polemik Desa kami, jangan sampai kami melakukan hal yang lebih besar lagi karena kemarahan warga nantinya bisa melakukan Demo Besar – besaran, apa kita harus menunggu lengsernya PJ Bupati Bapak Yoyok Mulyadi dan menunggu Bupati yang baru menyelesaikan permasalahan di Desa Paowan,” Ketusnya. ( Tim )

Previous

RUTINAN MDS RIJALUL ANSOR PAC GP ANSOR BESUKI | 11 JANUARI 2021

Raih Predikat WBK Belasan Anggota Polres Bondowoso Terima Penghargaan Kapolres

Next

Tinggalkan komentar