Kasus Korupsi PT Bogem Bergulir, Kejaksaan Sebut Ada Nama Baru Tersangka

| | ,

Kasus Korupsi PT Bogem Bergulir, Kejaksaan Sebut Ada Nama Baru Tersangka

BONDOWOSO (Miris.id) – Kasus korupsi PT Bondowoso Gemilang (Bogem) terus bergulir. Kejaksaan Negeri Bondowoso telah mengantongi nama-nama yang sering kali disebut-sebut bahwa akan ada tersangka baru dalam skandal tindak pidana korupsi di perusahaan milik daerah BUMD PT Bogem.

Kasi Intel Sucipto SH, memaparkan bahwa dalam waktu dekat Kejaksaan Bondowoso akan menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi PT Bogem.

“Saat ini kami masih melakukan penyidikan untuk pengembangan Kasus PT Bogem. dan sudah ada beberap nama terlibat dan sudah menjalani beberapa pemeriksaan. Namun masih belum kami tetapkan sebagai tersangka,” ujarnya Kamis ( 11/2).

Namun sampai hari ini, pihak kejaksaan Bondowoso belum bisa mengungkapkan ke publik siapa saja yang menjadi tersangka baru dalam kasus Bogem ini. namun disebutkan bahwa sudah ada nama yang sudah dikantongi oleh Kejaksaan yang akan ditetapkan sebagai tersangka.

Menurutnya, nama-nama tersebut untuk sementara tidak akan menyebutkan karena belum ada ijin atau perintah dari Kejari Bondowoso. Namun, pihaknya berjanji akan mempublikasikan bila sudah ada ijin dari Kajari,Untukmitu pihaknya akan mrlakukan kordinasi .

“Kami akan kordinasi dulu dengan Kajari, kalau nantinya mendapatkan ijin untuk di umumkan ke Publik terkait tersangka baru,” tuturnya.

Sekedar diketahui sebelumnya sudah ada satu tersangka yang sudah menjalani proses persidangan di pengadilan Tipikor Surabaya. Sementara terendus menyebutkan setidaknya akan ada tambahan tiga tersangka baru dalam kasus korupsi PT Bogem yang menelan kerugian negara hingga ratusan juta rupiah.
(Edo-red)

Previous

Komandan Puslatpurmar -5 Baluran Terima Kunjungan Komandan Kolatmar

MASYARAKAT BERHARAP SESUAI JARGON PERUBAHAN BISA MERUBAH SITUBONDO LEBIH BAIK LAGI

Next

Tinggalkan komentar