Kapolsek Bondowoso Laksanakan Public Address Himbau Masyarakat Patuhi Prokes.

| | ,

Kapolsek Bondowoso Laksanakan Public Address Himbau Masyarakat Patuhi Prokes.

Bondowoso, Miris.id – Perlunya peningkatan kesadaran masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan di wilayah hukum Polsek Bondowoso, Kapolsek Bondowoso AKP R.Heru Wahyudi,S.H, bersama Briptu Ivan Ika, Ipda I Nengah Bawe, dan Crisdy petugas sipil polsek, laksanakan Public Address System (Sistim Audio Publik) atau PAS.

PAS ini, merupakan sistem penguat suara yang terdistribusi melalui komponen umum seperti, dari microphone, amplifier, dan pengeras suara yang memungkinkan seseorang berkomunikasi dengan banyak orang di tempat umum.

Dengan berkeliling menaiki mobil dinas Poksek Bondowoso, start dimulai dari dalam Pasar Induk, kemudian ke Jln. RE Marta Dinata, alun – alun, dan Pecinan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker.

Kapolsek Bondowoso dengan menggunakan pengeras suara, kepada masyarakat minta agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebab sudah satu tahun kita menghadapi pandemi Covid – 19.
Sudah saatnya masyarakat Bondowoso mengerti tentang bahayanya Covid – 19 yang sangat berbahaya.

Dalam keterangannya Kapolsek Bondowoso menjelaskan,” Pada Sabtu (6/2/2021) kali ini, dari pukul 09.00 WIB sanpai dengan pukul 12.00 WIB, Saya Kapolsek Bondowoso Kota bersama anggota, laksanakan kegiatan Public Address.
Memberikan himbauan – himbauan terkait protokol kesehatan dan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker seperti pejalan kaki, pengendara roda dua dan roda empat termasuk pedagang pasar.

Giat diawali dari pasar induk, kemudian berkeliling, melalui Jl. R.E. Martadinata, alun – alun, dan pecinan, dan berlanjut berikan sosialisasi tentang bahanyanya Covid – 19 sekaligus bagikan masker kepada adik – adik santri Al Irsyad”, terang AKP R. Heru Wahyudi diruang kerjanya (6/2/2021).

Kapolsek Bondowoso berharap, agar masyarakat Bondowoso patuhi protokol kesehatan, jangan sampai lalai dan tidak peduli terhadap keselamatannya sendiri.
Sudah banyak korban jiwa berjatuhan karena positif terpapar Covid – 19. (Cipto)

Biro Bondowoso

Previous

Terbongkar : Diduga Persetujuan Tandatangan Warga Terkait Pembangunan Kelas Type D RSMS Dipalsukan

Terkait Dugaan Pemalsuan Tandatangan RS Mitra Sehat, Ini Kata Advokat Situbondo Moh. Kholil SH

Next

Tinggalkan komentar