Menu Close

Kapolres Situbondo berkenan mampir Kunjungi Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi

MIRIS.ID Situbondo – Selasa (16/6/2020) Pukul 16:00 Wib, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi Kunjungi Markas besar Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi Yang beralamat di Jalan PB Sudirman Kelurahan Patokan Kecamatan Situbondo Kabupaten Situbondo.

Kunjungan AKBP Sugandi Ke Markas Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi selain bersilaturahmi dan mengingatkan Terkait Himbauan Maklumat Kapolri terkait Covid- 19, juga berharap adanya Sinergitas Antara KJPD dan Mapolres Situbondo.

“Dalam Pandemi Covid-19 Di Kabupaten Situbondo, Kami berharap Kepada Seluruh Anggota Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi tetap memperhatikan Himbauan Maklumat Kapolri, selain memakai Masker dan Jaga Jarak.

Disamping itu Kami berharap adanya Sinergitas Antara KJPD dan Mapolres Situbondo, untuk saling Berkoordinasi khusunya dalam permasalahan Penanggulangan memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Situbondo,” Pinta AKBP Sugandi.

Pemangku Komunitas Jama’ah Pengajian Demokrasi Amirul Mustafa mengucapkan terima kasih atas Kunjungan Kapolres Situbondo ke Markas KJPD.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, serta Bapak Kasat Reskrim AKP Agus, atas kunjungan ke Markas Kami,” Kata Amir yang akrab disapa Bang M.A

Terkait Sinergitas terhadap Mapolres Situbondo, Aktivis Senior Dua Anak ini sangat setuju karena sebagai Control Masyarakat kita memang harus selalu berkordinasi dengan (APH) Aparat Penegak Hukum.

“Saya sangat setuju sekali, tanggung jawab penanganan cobid merupakan tanggung bersama antara semua pihak, terutama dengan Aparat Penegak Hukum sebagai pelaksana di lapangan” Tegasnya.

Sedangkan Ditempat yang sama Seksi Bina Mental Spiritual, Hj. Bronto Seno sangat mendukung dengan sinergitas antar pihak KJPD dan Mapolres Situbondo.

“Sangat mendukung sekali jika kami saling bersinergi dengan Pihak Mapolres Situbondo, dan saya sangat mengapresiasi,” Singkatnya.

(Admin/Read)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *