Kadishub Situbondo Terkesan Menghindar , Ketum LPK Deny Rico Pertanyakan 5 Pekerjaan Fisik dengan Anggaran Rp. 275 Juta Rupiah

| | ,

Penulis : Reno Dwi Cahyo

SITUBONDO ( Miris.id ) – Ketua Umum LSM (LPK) Lembaga Pemberantas Korupsi Deny Rico mendatangi Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Situbondo, guna Klarifikasi Kepada Kadishub Tulus Priatmadji.

Deny menerangkan, kedatangan nya Dikarenakan mendapat temuan Sekitar Rp. 275 Juta Rupiah di 5 Pekerjaan Fisik.

” Kedatangan kita sebenarnya ingin menanyakan terkait adanya penggelembungan dan perbedaan anggaran yang ada di dinas perhubungan, Karena saya menemukan ada sekitar Rp. 275 juta Rupiah, di 5 pekerjaan fisik yang di kerjakan oleh dinas perhubungan,” Paparnya.

Ia menjelaskan bahwa Penggelembungan bervariasi disetiap Pekerjaan.

” Jumlah penggelumbengan bervariasi di setiap pekerjaan makanya ini yang ingin saya tanyakan, Saya sempat bertemu pertama kali dengan pak tulus dan kita sampaikan terkait temuan ini namun kita belum mendapatkan jawaban yang real,” Jelas Deny Rico. Selasa (3/11/2020).

Lanjut Deny Panggilan Akrabnya, Apalagi kita kan bicara data dan fakta saya juga mau temuan ini di jawab dengan data saya mau semua jelas sesuai faktanya bukan katanya,
Ini kan yang di kelola uang negara pasti ada pertanggungjawabannya berapapun nominalnya harus jelas,” Tegasnya.

Pihanya berani dan bisa mempertanggung jawabkan data dan fakta yang dia pegang dan LSM LPK butuh kejelasan terkait adanya penggelembungan dana sebesar 275 juta.

” Sudah hampir 1 bulan saya menunggu terkait kejelasan permasalahan ini, Dan tadi pagi pun saya masih berusaha menemui pak tulus untuk menanyakan hal ini, Namun pak tulus tidak ada di kantor melainkan ada acara mendadak di luar,” Tuturnya saat dikonfirmasi Wartawan Miris.id

Bahkan tak tangung – tanggung , Deny Rico melengkapi data di sistem layanan pengadaan secara elektronik (LPSE ) dan juga sudah mencocokkan dengan laporan keterangan pertanggung jawaban bupati tahun (LKPJ )2019.

” Saya akan terus kawal dan kejar terkait kejelasan temuan ini dan saya harap dinas perhubungan juga tidak main – main terkait apa yang sudah menjadi temuan saya ,” Tutupnya.

Previous

Pemerhati Sepak Bola Berharap Mulya abadi bisa Merubah Dunia Sepak Bola Di Situbondo Jika Menang Di Pilkada 2020

Kepala Desa Paowan Laporkan Warganya, Ini Kata Ketum LSM Siti Jenar Eko Febrianto

Next

Tinggalkan komentar