Kades Trebungan Roni Wawan Nurdiansyah, Berikan Pelayanan Prima Cepat dan Tak Mengenal Waktu

| | ,

Kades Trebungan Roni Wawan Nurdiansyah, Tak Kenal Waktu Melayani Warga Desa Trebungan Demi Pelayanan Prima Dan Cepat

SITUBONDO ( miris.id ) – Kepala Desa Trebungan Roni Wawan Nurdiansyah utamakan peningkatan kinerja pemerintahan desa Trebungan
dengan memberikan pelayanan prima, cepat, dan mudah untuk masyarakat, seperti yang diungkapkannya kepada Miris.id. diruang kerjanya, balai desa Trebungan Kecamatan Mlandingan kabupaten Situbondo,Minggu Malam (28/2/2021).

Sejak terpilih menjadi kepala desa Trebungan, Roni Wawan Nurdiansyah
terus bekerja untuk masyarakat yang telah memilih dan mempercayainya untuk memimpin Desa.

Amanah yang diembannya tidak akan disalahgunakan karena amanah titipan yang harus dijalankan, oleh karena itu kades Roni terus melaksanakan program kerja untuk kemajuan desa yang dipimpinnya.

Roni, panggilan akrabnya menyampaikan,” Setiap tahun anggaran melalui Musrembang, sejumlah aspirasi dan usulan masyarakat melalui ketua RT, RW, dan dusun dibawa ke Musrembang tingkat kecamatan.

Usulan masyarakat yang menjadi skala prioritas diajukan kepada Pemda Kabupaten untuk direalisasikan.

Usulan masyarakat akan ditampung pada 6Musrenbangdes, bukti realisasinya berupa pembangunan infrastruktur dan non Non infrastuktur yang memuaskan masyarakat”,terangnya.

Lanjurnya“ Selanjutnya saya akan memprogram pelayanan prima, pelayanan cepat, dan mudah bahkan tak akan mengenal waktu karena kita sebagai pelayan masyarakat setiap pengaduan maka harua segera direspon cepat, sehingga saat masyarakat datang ke balai desa untuk minya pelayanan dipastikan mereka tidak akan kecewa”, imbuhnya

Kembali Roni Wawan Nurdiansyah,”Kami akan ciptakan Masyarakat Trebungan yang tentram,.damai menuju desa yang lebih maju dan sejahtera.

Dalam Meningkatkan pelayanan yang prima, kades Roni kepada staff atau perangkat desa, minta untuk bekerja dengan disiplin, tepat waktu, dan rapi dalam penampilan sehingga akan tercipta lingkungan kerja yang nyaman.

Tentunya masyarakat akan menilai, pelayanan perangkat desa kepada masyarakat past dinilai positif, sehingga terwujud pelayanan prima, yang sangat diharapkan masyarakat.

Dengan pelayanan prima yang cepat dan mudah, desa akan lebih maju dan berkembang sesuai Visi – Misi waktu saya mencalonkan diri pada Pilkades yaitu, menuju desa sejahtera dengan perubahan dan pembangunan untuk masyarakat.

Selain meningkatkan pelayanan prima, sarana dan prasarana kantor juga terus membenahi, baik dari perbaikan kantor desa dan fasiltas kantor lainnya, sehingga kini desa Trebungan menjadi desa kebanggaan masyarakat”,Jelasnya.

Rusman warga Trebungan sat dikorek keterangannya tentang kinerja Kases Roni dengan lugu mengatakan,”Kades Roni yang saya tahu, selalu memberi arahan kepada seluruh stafnya untuk melayani warga dengan baik dan selalu rajin serta disiplin masuk kerja sehingga masyarakat dapat terlayani dengan baik.

Bahkan Pak Roni itu sering pulang malam, seperti tak kenal waktu, Ya ngurusi pelayanan warganya, Mas!”,ujar Rusman.

Masyarakat mendukung segala program kerja yang dilakukan Kades Roni, begitu juga BPD dan Karang Taruna desa Trebungan sehingga terjalin hubungan harmonis.

Kades Trebungan Roni kini dapat bekerja dengan tenang, nyaman, dann optimal hingga desa Trebungan kini jauh lebih maju daei sebelumnya telah lebih maju dari sebelumnya.(Husnul)

Previous

Jembatan Gantung Palongan Desa Gentong Hasil Swadaya Masyarakat Penghubung Tercepat Dua Desa.

Menguatkan Ukuwah, Komunitas “Sampak Bersholawat” Saling Anjangsana

Next

Tinggalkan komentar