Kades Paowan Laporkan Warganya Inisial MS Terkait Dugaan Pencurian Dan Pengrusakan, Siapakah Inisial MS ?

| | ,

Kades Paowan Laporkan Warganya Inisial MS Terkait Dugaan Pencurian Dan Pengrusakan, Siapakah Inisial MS ?

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – kejadian Sabtu (13/10/2020) di Kantor Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, memaksa Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd melaporkan warganya atas dugaan Pencurian dan Pengrusakan yakni Inisial MS.

Namun sampai saat ini 3 Bulan berlalu belum ada kepastian hukum atas laporan tersebut terhadap Inisial MS, bahkan sampai saat ini belum terungkap siapa Inisial MS Tersebut.

Wartawan miris.id sempat menanyakan kepada bagian Kasubag Humas polres Situbondo AKP Nuri Pada Bulan November 2020 sebelum Masa Pensiunnya di Akhir Bulan Ini.

AKP Nuri menjelaskan belum mengetahui pasti siapa inisial MS yang dilaporkan oleh Kepala Desa Paowan Saiful Hadi. Dikarenakan pada masa waktu itu pihaknya mendapatkan dua tugas berdinas di Polsek Mlandingan.

” Saya belum tahu pasti, karena saat ini saya mendapatkan dua tugas dari Kapolres, dikarenakan Kapolsek sedang sakit,” Tegas AKP Nuri saat dihubungi Via Telepon Pada Bulan November 2020 Lalu.

Sedangkan hal tersebut Kepala Desa Paowan mendapatkan Cuitan dari Warga Desa Paowan, dimana seorang pemimpin yang seharusnya mengayomi masyarakat Mala melaporkan Warganya ke Polisi.

” Siapa inisial MS itu dan kapan dipanggil, harusnya sudah ada pemanggilan agar jelas siapa yang benar siapa yang salah seperti lirik lagu siapa benar siapa salah yang dinyanyikan oleh penyanyi asal Medan , Iwan Salman,” Ujar Bronto. Sabtu (16/1/2021).

Ia menuturkan bahwa pelapor sudah jelas tinggal diperjelas lagi siapa terlapornya Inisial MS yang membuat publik bertanya – tanya.

” Pelapor nya jelas kepala Desa Paowan bapak Saiful Hadi, sekarang Inisial MS itu siapa ? Dan kapan akan dipanggil terkait pelaporan dugaan tersebut,” Tuturnya.

Ditempat yang sama Rizwan yang juga selaku Warga Desa Paowan menyesalkan tindakan yang dilakukan oleh Kepala Desa Paowan Saiful Hadi yang telah melaporkan Warganya Tersebut.

” Kepala desa adalah Seorang Pemimpin, kepala Desa juga adalah orang tua bagi warganya tapi kalau sebagai pemimpin dan sebagai orang tua seperti Masih pantaskah dianggap Pemimpin dan orang tua kita, iya syukur – syukur sampai 1 Periode saja karena seluruh Warga Desa Paowan bisa memastikan untuk 2 periode menjadi kepala Desa pastinya seperti iklannya Rokok 76 Ngimpi,” Kata Rizwan sambil Tertawa terbahak – bahak.

Hal ini belum dikonfirmasi kepada Kasubag Humas Polres Situbondo terkait siapakah Inisial MS yang dilaporkan oleh Kepala Desa Paowan Saiful Hadi, secepatnya Media ini akan meminta kejelasan terkait perihal tersebut. ( Wardy ).

Previous

Video Viral Tolak Tes Antigen, Kepala Banjarsawah Muhammad Soleh Dimintai Klarifikasi

Belum Terima Aturan Baru, CPNS Guru Tetap ajukan Formasi

Next

Tinggalkan komentar