KADES GENTONG SERAHKAN UANG BLT DD TAHAP KE-1 KEPADA 150 PENERIMA.

| | ,

KADES GENTONG SERAHKAN UANG BLT DD TAHAP KE-1 KEPADA 150 PENERIMA.

BONDOWOSO, Miris.id – 150 warga penerima mamfaat desa Gentong kecamatan Taman Krocok akhirnya bernafas lega ketika uang bantuan BLT DD yang ditunggu – tunggu akhirnya mereka terima.

Uang bantuan tersebut diserahkan langsung kepala desa Gentong, Misyono di pendopo balai desa didampingi Babinkamtibmas H.Suryadi dan Babinsa Hartono.

Kepala desa Gentong Misyono mengatakan,” Alhamdulillah, uang BLT DD akhirnya terealisasi dan diterima langsung oleh 150 keluarga penerima mamfaat. Saya sendiri yang langsung menyerahkan uangnya didampingi Babinsa dan Babinkamtibmas desa Gentong. Sengaja jadwal dilaksnakan pada hari ini agar semua bisa hadir.Bersyuku penyerahan uang bantuan ini berjalan lancar tanpa ada kendala sedikipun dan semoga uang itu benar – benar dimamfaatkan dengan baik”, kata Misyono.

WARGA PENERIMA MENUNGGU PANGGILAN

Kades Gentong bersama pemerintahan desa Gentong berhadap uang bantuan BLT DD ini benar – benar dimamfaatkan dengan sebaik- baiknya dimasa pandemi ini dan semoga uang tersebut bisa membantu neringankan beban ekonomi warga penerima bantuan.(Cipto)

Previous

DD 2021 Cair, Pemdes Tenggir Bagikan BLT DD Tahap l,ll dan III Di 6 Dusun

Terdampak Kemiskinan, Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi (Korlasogi) Kunjungi Rumah Mbah Arbaiya

Next

Tinggalkan komentar