Jelang Pensiunan Camat H. Marjulis, Wariskan Permasalahan Desa Paowan Kecamatan Panarukan

| | ,

Jelang Pensiunan Camat H. Marjulis, Wariskan Permasalahan Desa Paowan Kecamatan Panarukan

SITUBONDO ( miris.id ) – kita ketahui bersama polemik Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo belum kunjung juga selesai, entah itu terkait permasalahan Pemerintahan Desa (Pemdes) Maupun terkait permasalahan Pribadi Kepala Desa dan Skretaris Desa ( Sekdes ) Paowan.

Bahkan notabene Permasalahan yang diadukan Warga Desa Paowan terkait Audit Reguler oleh Inspektorat Pemkab Situbondo sudah sampai di Meja Kejaksaan Negeri (Kejari) Situbondo.

Menjelang Pensiunan Camat Panarukan H Marjulis tentunya memberikan sebuah Warisan kepada Sekcam Panarukan maupun pengganti camat selanjutnya di Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo,Jawa Timur.

” pertama – Tama saya ingin ucapkan selamat tinggal buat bapak camat Panarukan karena sudah menjelang Pensiun, akan tetapi kalau masalah Penyelesaian polemik di Desa Paowan mungkin saya bisa katakan gagal karena tidak bisa menyelesaikan polemik di Desa Kami,” Ujar Rizwan. Minggu (28/2/2021).

Senada juga Jhoniadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada camat Panarukan H. Marjulis selama menjabat sebagai Camat.

” Selamat tinggal pak terima kasih sudah pernah menjabat sebagai Camat Panarukan, kami sangat berterima kasih setidaknya apa yang kami adukan pernah diterima oleh bapak meski belum bisa menyelesaikannya,” Tuturnya.

Jhoniadi berharap polemik di Desanya segera selesai, sehingga roda pemerintahan Desa (Pemdes) Paowan bisa dilanjutkan, meski dan tanpa Kepala Desa Paowan.

” Kita berharap camat yang baru bisa menyelesaikan polemik di Desa Paowan, setidaknya tegas dalam mengambil keputusan dengan adanya dugaan – dugaan yang diadukan oleh masyarakat Desa Paowan, apalagi kasus yang kami adukan ke Inspektorat Pemkab Situbondo sudah masuk Rana Kejaksaan Negeri Situbondo, semoga saja ada titik terang dalam kasus tersebut,” Pungkasnya.

Diketahui tinggal hitungan hari Camat Panarukan H Marjulis akan segera menghadapi Pensiunan, tentunya warisan terkait polemik desa Paowan menjadi (PR) Pekerjaan Rumah bagi Sekcam maupun Camat Panarukan yang baru.

( Husnul )

Previous

Jembatan Penghubung Dua Dusun Desa Kukusan Putus, Bupati Karna Suswandi Akan Perbaiki Dengan Dana APBD

Jembatan Gantung Palongan Desa Gentong Hasil Swadaya Masyarakat Penghubung Tercepat Dua Desa.

Next

Tinggalkan komentar