Jangan Pernah Lupakan Prestasi Pemkab Melalui 5 Penghargaan Bappeda, Ini Kata Plt Kadinsos Situbondo Edi Wiyono.

| | ,

SITUBONDO ( Miris.id ) – Menghapus Lupa ! Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Situbondo sampai bulan Agustus 2019, sudah menorehkan lima penghargaan dalam melaksanakan kegiatan di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Situbondo.

Ini Kata Plt Kepala Dinas Sosial yang juga Kepala Bakesbangpol Kabupaten Situbondo, Edi Wiyono. Ia menuturkan agar Masyarakat tidak melupakan Prestasi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Situbondo yang ditorehkan Oleh Bappeda pada Tahun 2019.

Menurut Mantan Sekretaris Bappeda Situbondo ini, hal tersebut tidak lain karena Kinerja Pemerintah Kabupaten khususnya Kepala Bappeda Situbondo Drs H Haryadi Tejo Laksono M.Si.

” penghargaan tersebut tak lepas dari sosok Kepala Bappeda Drs H Haryadi Tejo Laksono M.Si yang telah berhasil mendapatkan lima prestasi dalam kurun waktu 2019 dan belum sampai akhir tahun, dimana ini membuktikan bahwa kinerja Pemkab Situbondo sudah sudah melakukan yang terbaik untuk Kabupaten yang Berjuluk Bumi Sholawat Nariyah ini,” Ujar Edi Wiyono.

Sejak pertengahan tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Situbondo melalui OPD Bappeda sudah mendapat prestasi pertama, penghargaan Pembangunan Daerah Terbaik III Provinsi Jatim 2018 dan 2019. Lalu Penghargaan Inovasi Government Award (IGA) juara II Tingkat Nasional. Kabupaten Layak Anak Kategori Pratama. Pengawal Perolehan Menjadi BB dan Otonomi Awards (Ayo Inklusi).

Menurut Edi Wiyono yang saat ini selaku Plt Kadinsos Situbondo, bahwa apa yang didapatkan Bappeda Yakni sampai Menorehkan 5 Prestasi Penghargaan pada waktu itu, disaat masa Kepemimpinan Bupati Dadang Wigiarto dan Wakil Bupati Yoyok Mulyadi. Tidak luput karena kinerja Bersama Khususnya Atasan saya di Kalah itu Drs H Haryadi Tejo Laksono M.Si saat menjadi Kepala Bappeda Situbondo.

” Saya pun masih ingat kalah itu, bangga senang bercampur jadi satu, jadi kami harap Pemerintah serta khususnya Masyarakat Situbondo jangan melupakan hal tersebut,” Pintanya.

( Anang Rudianto )

Previous

KOTS Dan PARASIT Dukung Mulya Abadi Untuk Lanjutkan Situbondo

Miris ! Ternyata Rekam Jejak Sekdes Paowan Pernah Dilengserkan Tahun 2018

Next

Tinggalkan komentar