Jalan Penghubung Di Kecamatan Kapongan Rusak Parah

| | ,

LOKASI JALAN YANG RUSAK PARAH

SITUBONDO (Miris.id) – Jalan penghubung dusun Patheg desa Wonokoyo kecamatan Kapongan kabupaten sutubondo dikeluhkan warga.

Dengan rusaknya jalan penghubung ini, tepatnya di pabrik salem arah selatan dikeluhkan pengendara roda empat dan roda dua.

Rusi pengendara motor ketika diminta tanggapannya mengatakan,” Saya menyayangkan kondisi jalan yang sudah rusak parah, kenapa tidak diperbaiki.

Selama ini saya selalu was – was saat melintas padahal pihak penerintah pastinya tahu, kondisi ini rentan terjadinya kecelakaan akibat memilih jalan bahkan beberapa waktu lalu adik saya jatuh dengan motornya.

Seharusnya dinas PUPUR atau dinas terkait turun ke lokasi agar tahu dan segera memperbaikinya”, keluh wanita separuh baya di lokasi, Jum’at (5/3/2021)

Sugiyanto salah saru penggiat mengatakan,” Dengan rusaknya jalan penghubung ini supaya secepatnya ada tindakan cepat dari dinas terkait.

Apa harus menunggu ada korban jatuh baru kemudian diperbaiki, seandainya ada korban meninggal gara – gara jalan rusak ini lalu siapa yang bertanggung jawab,” Katanya.

Lanjut sugiyanto,”Saya dapat pengaduan dari masyarakat setempat bahwa jalan penghubung dusun patheg tidak pernah di perhatikan oleh dinas terkait, dan saya berharap jalan tersebut supaya cepat diperbaiki sebelum terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan,” pungkasnya.( Sumakki )

Previous

Selaraskan Program PAKEM Bupati Bung Karna Dengan Quick Respon Dinas PUPR Situbondo

KETUA APSI GROUP SITUBONDO DUKUNG ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOS0

Next

Tinggalkan komentar