Jalan Pantura Jl. Raya Banyuwangi Depan Pom Kapongan Dipasang Lampu Penerang Jalan Oleh DPKP Kabupaten Situbondo

| | ,

Jalan Pantura Jl. Raya Banyuwangi Depan Pom Kapongan Dipasang Lampu Penerang Jalan Oleh DPKP Kabupaten Situbondo

SITUBONDO ( miris.id ) – kurangnya lampu penerang Jalan di Jalan Raya Banyuwangi yang mati jika malam hari membuat Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (DPKP) Kabupaten Situbondo memangkas lampu penerangan guna diganti yang baru.

Pemangkasan serta Pemasangan Lampu Penerang Jalan dimulai dari titik pom Kapongan sampai pemangkasan lampu dari arah timur tepatnya di lapangan Kapongan.

” Kami dari pihak DPKP Kabupaten Situbondo melakukan Pemangkasan serta pemasangan lampu penerangan jalan, khususnya di Jalan Raya Banyuwangi di depan Pom Kapongan sampai batas Lapangan Kapongan,” Ujar Sudirman selaku petugas pemasangan lampu penerangan DPKP Kabupaten Situbondo.

Sudirman juga menerangkan bahwa ada 15 titik yang di dilakukan pemasangan Lampu Let dijalan Raya Banyuwangi Pom Kapongan sampai Lapangan Kapongan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo.

” Kurang lebih ada 15 titik kita pasang lampu Let,” Katanya.

Sedangkan Susanto warga sekitar menyampaikan dengan adanya lampu penerangan jalan sangat berterima kasih kepada pihak pemerintah Kabupaten, dimana yang biasanya gelap saat malam hari kini bisa terang.

” Untuk Pemerintah dua jempol, ini sangat bermanfaat bagi pengguna jalan khususnya di jalan Raya Banyuwangi Depan Pom Kapongan biasanya kalau malam gelap tidak ada lampu penerangan jalan karena banyak lampu mati saat ini Alhamdulillah sudah diperbaiki,” Paparnya.

Jalan Raya banyuwangi Atau lebih dikenal jalan pantura dari mulai lapangan kapongan batas titik pom Kapongan dilakukan pemasangan lampu penerangan jalan oleh dinas DPKP Kabupaten Situbondo. Pemangkasan lampu dari arah timur tepatnya di lapangan kapongm hingga baratnya batas pom kapongan. Lampu terbaru berupa lampu Let kurang lebih 15 titik.

( Alwiyanto )

Previous

DPUPR Provinsi Kerjakan Program “TOLOB” Tutup Lubang Di Jalan Raya Asembagus

Respons Cepat DLH Situbondo, Menyikapi Pengaduan Warga Terkait Pemberitaan TPS

Next

Tinggalkan komentar