Jalan Berlubang Antar Dua Desa Landangan dan Desa Wonokoyo, Bak Kolam Susu Disaat Hujan

| | ,

Jalan Berlubang Antar Dua Desa Landangan dan Desa Wonokoyo, Bak Kolam Susu Disaat Hujan

SITUBONDO ( miris.id ) – Lagi – lagi dan lagi Setiap musim penghujan jalan akses desa Landangan menuju Desa Wonokoyo selalu Terendam air. Dikarenakan jalan yang rusak dan berlubang bak kolam renang. Tak heran terkadang banyak pengendara roda dua yang Terjatuh disana.

Bagi Masyarakat setempat sudah tidak heran lagi, Karena sudah menjadi langganan seperti kolam susu. Masyarakat setempat mengungkapkan hal tersebut dikarenakan kurangnya irigasi pembuangan air sehingga air tergenang tidak berjalan membuat Jalan rusak dan berlubang.

” Pagi tadi banyak pemotor yang mengalami kerusakan mesin akibat air hujan yang tergenang di jalan sehingga menggangu aktifitas warga sehingga muter balik lewat jalan sletreng,” Ujar Salah satu warga yang yang enggan di sebutkan namanya.

Ia berharap pemerintah setempat agar bisa menangani permasalahan ini agar biar tidak jadi langganan air setiap musim penghujan.

” Karna disetiap musim penghujan bukan cuma dijalan terendam air, bahkan persawahan pun juga ikut trendam Dan dimana jalan akses Dua Desa antara Desa Landangan dan desa Wonokoyo sudah rusak parah,” Paparnya.

Waspada bagi seluruh pengendara khususnya pengendara roda dua yang melintas dijalan ini. sangat berbahaya di saat musim penghujan seperti ini Yang jelas lubang tidak mungkin Terlihat karna tertutup air.

( Budi arista )

Previous

Respon Cepat Koramil dan Polsek Kapongan Berikan Bantuan Untuk Darsono Korban Rumah Longsor Desa Sletreng

Miris ! Bendera Merah Putih Usang Dan Robek Masih Berkibar Di KUA kecamatan Mangaran

Next

Tinggalkan komentar