JALAN ANTAR DESA TLOGOSARI – DESA KEMBANG RUSAK PARAH, PATUT DIPERBAIKI.

| | ,

JALAN ANTAR DESA TLOGOSARI – DESA KEMBANG RUSAK PARAH, LAPISAN ATAS ASPAL TIPIS.

KONDISI JALAN RUSAK PARAH.

BONDOWOSO, Miris.id – Jalan antar desa Tlogosari menuju desa Kembang kecamatan Tlogosari kini mulai rusak parah dan kondisi ini sudah cukup lama.

Kiloan meter jalan aspal kondisinya tidak hanya berlubang besar dan dalam, juga lapisan atas aspal mengelupas dan terlihat jelas aspal sangat tipis sehingga wajar dengan tipisnya aspal dibagian atas, tidak memiliki kekuatan dan mudah tergerus banjir.

Siasin, pengendara motor mengatakan,” Jalan rusak ini sebenarnya sudah lama bahkan tahunan.Lubangnya dulu ga selebar dan sedalam saat ini.Seandainya dari dulu diperbaiki seperti jalan di desa Gunosari pasti saya tidak memilih – milih jalan.

Apalagi saat hujan, air juga membanjiri jalan hingga jalan tergerus air dan alhirnya rusak parah.Saya heran kenapa Ya, Mas kok ga diperbaiki “, katanya.

Pantauan media ini, memang benar keterangan sejumlah pengendara motor bahwa diperkirakan kiloan meter jalan rusak parah sehingga pengendara motor tidak merasa nyaman yang melalauijalan ini tidak pernah merasa nyaman.(Cipto)

Previous

HARGA ALPUKAT MERANGSAK NAIK.

YAMAHA SIP WONOSARI BAGI – BAGI MASKER.

Next

Tinggalkan komentar