Jalan Akses Penting Desa Peleyan Kapongan Rusak Parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bung Karna

| | ,

Jalan Akses Penting Desa Peleyan Kapongan Rusak Parah, Warga Tagih Program PAKEEM Bung Karna

SITUBONDO ( miris.id ) – sangat memprihatinkan begitulah kata – kata yang di serukan oleh Masyarakat Desa Peleyan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo, Jawa Timur. Minggu (21/3/2021).

Pasalnya dengan adanya jalan yang sudah rusak dan berlobang Masyarakat Desa Peleyan Kecamatan kapongan sangat berharap agar pemerintah desa setempat segera mengambil tindakan cepat untuk melakukan perbaikan.

Hal tersebut di karenakan jalan yang merupakan akses penting untuk transportasi masyarakat desa dan jalan umum desa peleyan adalah jalan yang menuju daerah Ponpes Nurul Huda.

” Jalan nya sudah terlihat sendiri bagaimana rusaknya, saya berharap pemerintah Desa bisa memperbaiki nya karena ini sudah lama, bukannya program bapak Bupati dimana Pengaduan selalu diutamakan Kadesnya cuma ketawa dan diam saja,” Tutur warga yang enggan menyebutkan namanya.

Sedangkan saat dikonfirmasi kepada Kepala Desa Peleyan M. Yasin menjelaskan bahwa itu adalah jalan Kabupaten bukan kewenangan Pemerintah Desa ( Pemdes) Pelayan Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo.

” Jalan itu bukan kewajiban kami Pemdes Peleyan, melainkan Kewajiban Pemerintah Kabupaten yakni PUPR kabupaten Situbondo coba nanti saya Kordinasikan langsung dengan dinas terkait,” Singkatnya.

Masyarakat berharap jalan tersebut bisa cepat diperbaiki, dimana Program Bupati Situbondo terkait pelayanan wajib diutamakan, jika belum bisa diperbaiki Masyarakat menilai program Bupati Situbondo Bung Karna tidak dilakukan dengan benar terkait Pelayanan tentang Pengaduan Masyarakat.

( Feri )

Previous

Seekor Ular Cobra Kejutkan Warga Desa Kotakan Sebelum Mati Mengenaskan

Pemdes Kandang Prioritaskan Lanjutkan Infrastruktur Perbaikan Jalan Melalui Jasmas

Next

Tinggalkan komentar