Ikuti Program PAKEEM, Kadis DPKP Kabupaten Situbondo Siap Respon Keluhan Masyarakat

| | ,

SITUBONDO ( miris.id ) – Bupati Situbondo Menerapkan Program PAKEEM (Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien dan Memuaskan) serta meningkatkan olah pikir, olah tenaga dan olah rohani, untuk kemajuan Kabupaten Situbondo.

Notabene Program Tersebut ditujukan untuk Semua Kepala Dinas Di Kabupaten Situbondo, Termasuk Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPKP) Kabupaten Situbondo.

Saat ditanyakan kepada Kepala Dinas DPKP Kabupaten Situbondo Eko Prayudi terkait Program PAKEEM, pihaknya dengan tegas menyampaikan bahwa pihaknya akan mematuhi dan mengutamakannya.

” Kami pihak DPKP akan mematuhi dan mengutamakan Program Tersebut, karena itu adalah kewajiban bagi kami,” Ujarnya.

Eko panggilan Akrabnya juga menjelaskan bahwa Dari Program PAKEEM yang diterapkan oleh Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M pihak DPKP akan lebih mengutamakan Keluhan Masyarakat.

” Kita akan utamakan keluhan masyarakat, sesuai Tugas Pokok dan Fungsi Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Situbondo, berdasarkan
Peraturan Daerah Kabupaten Situbondo Nomor 08 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susuanan Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Situbondo, Peraturan Bupati Situbondo Nomor 42 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Uraian Tugas dan Fungsi, serta Tata Kerja Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Situbondo ditambah Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Kabupaten Situbondo mempunyai tugas utama yaitu Membantu Bupati Dalam Melaksanakan Urusan Pemerintahan Yang Menjadi Kewenangan Daerah Di Bidang Perumahan Dan Kawasan Permukiman,” Tegasnya.

Pihaknya menyampaikan jika ada keluhan terkait permasalahan yang berhubungan dengan DPKP Kabupaten Situbondo, menghimbau masyarakat segera memberitahukan keluhan tersebut.

” Kami akan quick Respon, silakan jika ada keluhan masyarakat disampaikan bisa langsung mendatangi ke Kantor bahkan melalui media sosial pastinya dari pihak kami akan segera menindaklanjuti, mohon maaf saat ini saya dipanggil DPRD untuk membahas program PAKEEM ini itu saja dari saya,” Ujar Kadis DPKP seraya menutup Wawancara Ini.

(San)

Previous

Masyarakat Keluhkan Sampah di Depan Kantor Pos 1 Laka Lantas Di Jalan PB Sudirman

20 Menit Dikeluhkan Masyarakat, DLH Respon Cepat Bersihkan Sampah Di Depan Kantor Laka Lantas Situbondo

Next

Tinggalkan komentar