Ikuti Anjuran Program PAKEEM, DLH infokan Respon Cepat Keluhan Masyarakat Melalui Nomer Kontak Person Khusus

| | ,

Ikuti Anjuran Program PAKEEM, DLH infokan Respon Cepat Keluhan Masyarakat Melalui Nomer Kontak Person Khusus

SITUBONDO ( miris.id ) – Bupati Situbondo Menerapkan PAKEEM (Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien dan Memuaskan) serta meningkatkan olah pikir, olah tenaga dan olah rohani, untuk kemajuan Kabupaten Situbondo.

Hal itu di ungkapkan, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M Mengatakan untuk seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) tidak membeda – bedakan pelayanan kepada siapa pun, tanpa batas untuk rakyat.

Hal tersebut disambut baik oleh Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Situbondo dari Program PAKEEM yang diberikan Bupati Situbondo melalui Akun Facebook Dinas Lingkungan Hidup Situbondo memberikan Himbauan terkait Keluhan Masyarakat tentang Masalah sampah.

” Benar mas dengan Adanya Program PAKEEM ini Pihak DLH memberikan Himbauan Terkait Keluhan Masyarakat masalah Sampah dan kami pihak DLH berjanji akan langsung merespon cepat perihal keluhan Sampah Tersebut,” Kata Kepala Dinas Lingkungan Hidup Situbondo Kholil, SP, MP,

Bahkan tak hanya itu saja, terkait Pencemaran dan Pengrusakan Lingkungan serta Masalah Pelayanan akan diutamakan oleh Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Situbondo.

” Program PAKEEM dari bapak Bupati Sudah Jelas Yakni Pelayanan Aktif, Kreatif, Efektif, Efisien dan Memuaskan jadi apapun keluhan masyarakat yang menjadi tupoksi dari Kami maka kami akan layani dengan Cepat dan Kami tindak lanjuti,” Tuturnya.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Situbondo Kholil, SP, MP, bahkan memberikan nomor Kontak person Khusus pengaduan Masyarakat. Jika memang ada keluhan maka bisa menghubungi nomer 085 258 090 400.

(San)

Previous

Pemdes Duwet Sangat Mendukung Bupati Terkait KB Program Pendataan Keluarga

RASA KHAS BAKSO LARIS MANIS PAK AJAY , MANJAKAN PEMBELI

Next

Tinggalkan komentar