Hilang Bak Ditelan Bumi, Sepeda Motor Kendaraan Dinas Sekdes Paowan dipertanyakan Warga

| | ,

Hilang Bak Ditelan Bumi, Sepeda Motor Kendaraan Dinas Sekdes Paowan dipertanyakan Warga

Foto : ilustrasi Kendaraan Dinas

SITUBONDO ( Miris.id ) – banyaknya polemik yang terjadi di Desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, menjadikan Desa tersebut menjadi Viral dengan banyaknya permasalahan yang diduga dilakukan oleh oknum Kepala Desa dan Oknum Skretaris Desa (Sekdes).

Kali ini warga Desa Paowan dihebohkan dengan dugaan hilangnya kendaraan dinas Sepeda Motor Wins yang dikendarai oleh Sekdes Paowan Muhammad Faisol.

Pasalnya menurut Bronto, ada dua Unit sepeda Motor Kendaraan Dinas ber Plat Merah yang ada di Pemerintahan Desa Paowan. Yakni kendaraan Dinas yang dikendarai Oleh Kepala Desa Paowan Saiful Hadi S,Pd dan Kendaraan Dinas Sekdes Paowan Muhammad Faisol.

Namun menurut Bronto dan juga beberapa warga Paowan sudah lama tak melihat Kendaraan Dinas yang dikendarai oleh Sekdes Paowan Muhammad Faisol, bahkan anehnya, Sekdes yang dikenal sakti Mandraguna ini jika masuk kantor meminta jemput kepada salah satu perangkat Desa.

” Dulu Sepengetahuan bronto, ada dua Unit motor ber Plat Merah di pemerintah Desa Paowan ini. Satu unit Mega Pro yang biasa di kendarai Bapak Kepala Desa. Dan satu lagi ada sepeda motor Jenis Honda Wins yang dikendarain Pak Sekretaris Desa,” Ujarnya mengawali Wawancara ini.

Namun Bronto dan Warga Desa Paowan heran, karena akhir – akhir ini unit kendaraan Dinas yang dikendarai oleh Sekdes Paowan hilang Bak Ditelan Bumi.

” Belakangan ini, ane juga gak pernah liat motor tersebut, dan pak Sekdes pun kadang ke kantor minta jemputan sama perangkat desa lainnya. Kadang juga minta di jemput ke Pak Kampong Ahmad Rusdi,” Tuturnya seraya menulis di status beranda Facebooknya.

Bronto menanyakan kepastian dan alasan Keberadaan Kendaraan Dinas tersebut, karena kendaraan itu milik negara harus tepat keberadaan dan fungsinya.

” Andai saja sepeda motor wins itu Rusak atau apalah apalah begitu, tolong beri alasan yang jelas. Adakah yang tahu keberadaannya sekarang ini,” Tanya Dia

Diberanda Facebook Bronto Seno Mendapat tanggapan dari akun Facebook Arafat Iku Amir Baihaki mengatakan masyarakat harus menanyakan keberadaan kendaraan Dinas yang dikendarai Sekretaris Desa Paowan Muhammad Faisol.

” Masyarakat paowan harus menanyakan keberadaan motor tersebut,” Tulis dia dikomentar Beranda Facebook Bronto Seno. Minggu (4/4/2021).

Setelah wartawan miris.id mencoba mengkonfirmasi Skretaris Desa Paowan Muhammad Faisol melalui Via Telepon Seluler dan Via Pesan WhatsApp, nomer milik Sekdes sedang tidak aktif Bahkan pesan WhatsApp pun bertanda centang Satu sampai berita ini diterbitkan belum ada tanggapan dari Sekdes Paowan, dimana masyarakat Paowan meminta kejelasan terkait keberadaan kendaraan Dinas Sepeda Motor Wins Plat Merah yang sering dikendarainya kini tak terlihat lagi.

(San)

Previous

BEDA TAHUN, TANGGAL DAN BULAN SAMA, KAKAK ADIK RAYAKAN ULTAH

DESA LANAS TAK PUNYA PROGRAM BOR AIR DAN TANDON AIR HUJAN

Next

Tinggalkan komentar