Hebat ; Lagi Lagi Kades dan Sekdes Paowan Sakti Mandraguna Tak Hadir Audensi – 2 Bersama Warga

| | ,

Hebat ; Lagi Lagi Kades dan Sekdes Paowan Sakti Mandraguna Tak Hadir Audensi – 2 Bersama Warga

SITUBONDO ( Miris.id ) – hebat, lagi – lagi Kepala Desa dan Sekdes Paowan tidak menghadiri acara Audensi Kedua yang diselenggarakan di balai desa Paowan Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo, hal ini benar – benar membuat Julukan Sakti Mandraguna terhadap kedua Pejabat ini, memang terbukti.

Menurut H. Fauzan Mistari ketidakhadiran Kepala Desa dan Sekretaris Desa Paowan niat baik warga tidak dihiraukan

” Menurut saya mereka tidak mau diajak bicara baik – baik, berarti mereka sudah tidak mau mendengarkan keluhan Masyarakatnya,” Kata Pria yang akrab disapa Bronto.

Sedangkan Jhoniadi selaku Kordinator di Audensi kedua, sangat kecewa dengan ketidakhadiran Kepala Desa dan sekdesnya karena masih banyak hal yang harus masyarakat musyawarah kan.

” Kami sangat kecewa, kami juga sudah korbankan waktu kami untuk hadir dibalai desa untuk mengikuti Audensi ini, banyak hal yang kami ingin bicarakan dalam hal ini sudah pihak Kepala Desa dan Sekdes Paowan tak pantas menjabat Kades Dan sekdes Paowan lagi, karena namanya pemimpin harusnya mendengarkan keluhan Masyarakat nya, bukan Mala tidak memperdulikan nya” Tegasnya. Selasa (17/11/2020).

Ketidakhadiran Kepala Desa diketahui berada di DPMD, Surat audensi kedua ini sudah lama juga melakukan pemberitahuan dan undangan untuk pihak DPMD selaku Pembina Pemerintah Desa (Pemdes), akan tetapi ketidakhadiran Kepala desa Paowan Saiful Hadi S,Pd. Dan Kadis DPMD Lutfi Djoko Prihatin diduga kuat ada permainan yang diduga oleh Masyarakat Paowan bahwa pihak DPMD melindungi Pemerintah Desa (Pemdes) Paowan Khususnya Kepala Desa.
(Ahmad / San)

Previous

Program Berjalan Santuni Janda Lansia, Pemdes Balung Anggarkan Bagi – bagi 15 Bungkus Nasi Per hari

Dari Dana PADes, Kades Duwet Anggarkan Bantuan Kegiatan Masjid Sebesar Rp.50 juta

Next

Tinggalkan komentar