Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Tenggarang, Masuk Pasar Tenggarang, Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

| | ,

Gugus Tugas Covid 19 kecamatan Tenggarang, Masuk Pasar Tenggarang, Himbau Masyarakat Patuhi Prokes.

Bondowoso, Miris.id – Gugus Tugas Percepatan ennggulagabn Covid – 19 Kecamatan Tenggarang, berkeliling di pasar Tenggarang kelurahan Tenggarang, himbau agar masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Camat Tenggarang Jakfar Sodik, S.Sos bersama Kapolsek Tenggarang AKP Muktamar, S.H., serta Danramil Tenggarang Kapt.Inf.Edy P, berkeliling ke pasar Tenggarang dengan berjalan kaki sambil menghimbau masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan.

Giat tersebut juga diikuti beberpa personil dari Polsek dan personil dari Koramil serta pihak kesehatan dari Puskesmas Tenggarang.

Dalam Prokes tersebut warga diminta menerapkan 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilisasi untuk memutus mata rantai penyebaran virus korona.

Kapolsek dan Camat Tenggarang kepada masyarakat saat berkeliling menyampaikan, bahwa di Bondowoso saat ini ada 1.000 orang terpapar Covid – 19 bahkan di kecamatan Tenggarang ada 200 orang positif terpapar.

Kapolsek Tenggarang AKP Muktamar, S.H dalam keterwngannya mengatakan,” Kami secara bersama – sama akan selalu menghimbau kepada masyarakat agar mentaati Protokol kesehatan, mengingat di wilayah kecamatan tenggarang ada 200 orang positif terpapar Covid 19.

Kita harapakan masyarakat tetap menerapkan 5 M sebagai antisipasi menyebarnya virus korona.

Jadi dengan penerapan yang dianjurkan pemerintah, dioastikan akan memutus rantai penyebaran virus”, Kata Kapolsek Muktamar.

Maka dari hal itu, masyarakat tidak menyepelakan dan tetap waspada dengan mentaati Prokes agar virus tidak menyebar dan tidak jadi korban Civid – 19 berikutnya. ( Sucipto )

Previous

Sinergitas Anjangsana Ke 16 APSi Group Bersama Keluarga Besar PT. Teropong Jaya Post

Harlah ke 95 NU, PAC Ansor Besuki Ziarahi Makam penggerak NU di Kec Besuki, Situbondo

Next

Tinggalkan komentar