Menu Close

GTTP Kecamatan Bersama PAC GP Ansor Arjasa, Bagikan Ratusan Masker dan Berikan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

MIRIS.ID Situbondo – Kabupaten Situbondo jelang Hadapi New Normal Tim GTPP (Gugus Tugas Percepatan Penanganan) Kecamatan Arjasa bersama Ketua PAC GP Ansor Bagikan Masker dan Pemberian Edukasi / Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Covid – 19, Khususnya Masyarakat Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

Ketua PAC GP Ansor Arjasa Wahyudi Bersyukur bisa mengikuti Acara Tersebut, dimana kegiatan ini bisa membantu Masyarakat khususnya dalam Memberikan Sosialisasi terkait Pencegahan Virus Covid – 19.

“Alhamdulillah PAC GP Ansor Arjasa, bisa mengikuti kegiatan pembagian masker dan memberikan edukasi/Sosialisasi pencegahan penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan oleh Tim Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kecamatan Arjasa,” Tutur Wahyudi.

Wahyudi juga Mengatakan apa yang dilakukan Merupakan Ikhtiar Kepada sang pencipta, setidaknya kita berusaha dan hasilnya kita pasrahkan kepada Allah SWT.

“Ikthiar harus dilakukan semaksimal mungkin, hasilnya kita pasrahkan (Tawakkal) kepada Allah SWT, Harapan dan Do’a, semoga kita semua dijauhkan dari segala macam musibah yang terjadi akhir-akhir ini Aamiin, Harapnya.

Lanjut Ketua PAC GP Ansor Arjasa berikan Slogan-slogan untuk GP Ansor Khususnya PAC GP Ansor Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo.

“Arjasa Hebat, Tetap Semangat, Selalu Amanah, PAC GP Ansor Arjasa, PC Ansor Situbondo,” Pungkasnya. Kamis (25/6/2020).

Sedangkan Kepada Wartawan Miris.id Camat Arjasa Sudarto, menerangkan kegiatan tersebut bisa membuat masyarakat bisa menyiapkan diri dalam menghadapi new Normal, serta mengikuti protokoler kesehatan.

“Kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat bisa menyiapkan diri dalam menghadapi New Normal dan mengikuti protokol kesehatan yang ada dan kegiatan ini akan terus dilakukan sesuai jadwal,” terang Camat Arjasa

Kapolsek Arjasa IPTU Suratman menghimbau agar semua warga maupun masyarakat yang masuk ke wilayah Kecamatan Arjasa, wajib memakai masker jika ada yang tidak memakai masker maka kami akan bertindak tegas.

“Semua warga yang masuk kewilayah Kecamatan Arjasa harus menggunakan masker apa bila kedapatan tidak menggunakan masker maka akan disuruh balik atau membeli masker ditempat terdekat,” tegas Kapolsek Arjasa.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh tim Gugus Tugas Kecamatan Arjasa selaku Pelaksana Acara, Camat Arjasa Bapak Sudarto, Kapolsek Arjasa IPTU Suratman, Kepala Puskesmas Farida Lutfi,
Perwakilan Koramil, Ketua FKKS Heny dan Anggota Serta Ketua PAC GP Ansor Wahyudi.

(Admin/Read)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *