Geger ! Status WhatsApp Direktur Perusda Pasir Putih Situbondo Rencanakan Mengundurkan Diri, Ada Apa ?

| | , ,

Penulis : Rio

Yasin Ma’sum Direktur Perusda Situbondo bersama keluarga (Family)

SITUBONDO ( Miris.id ) -. Gegara Status WhatsApp milik Direktur Perusahaan Daerah (Perusda) Pasir Putih Situbondo, Yasin Ma’sum merencanakan untuk Resign atau mengundurkan diri dari jabatannya. Ada apa ?

Diketahui Yasin Ma’sum menulis dalam status WhatsApp nya

‘ pengen resign (Mundur) dan bikin perusahaan sendiri yang berukuran Kecil dengan siklus sederhana, Profit Biasa – biasa saja, tapi sangat menyenangkan untuk dikelola dan dikembangkan.

Lalu, mengajak teman – teman yang Cooperative , tidak sok pintar, tidak ber ambisi tinggi, dan tidak terpengaruh fitnah dan hasutan, untuk belajar bersama, bekerja bersama , berkembang bersama, bermanfaat bersama . Segera,” Tulis Yasin Ma’sum di status WhatsApp nya. Kamis (5/11/2020).

Saat dikonfirmasi Yasin Ma’sum langsung membenarkan, ia mengatakan bahwa hal ini berawal dari status WhatsApp nya.

” Gara – gara status WhatsApp saya iya mas,” Tebak Yasin Ma’sum saat dikonfirmasi Wartawan Miris.id.

Saat ditanya kebenaran terkait Resign tersebut sebagai Direktur Perusda Pasir Putih Situbondo, ia menyampaikan.

” Pengen sih pengen, tapi bukan merupakan rencana masih mas ,” Ujar Orang nomer satu di Perusahaan Daerah Pasir Putih ini.

Saat ditanya berulang – ulang terkait sebenarnya isi status WhatsApp nya, tentang keinginan resignnya. Ia menjelaskan sebenarnya dirinya memiliki cita – cita, untuk usaha sendiri.

” Ah, ntah lah. Saya masih menyimpan keinginan sejak saya resign dari Sumatera, pengen punya usaha sendiri,” Jelasnya. Sabtu (7/11/2020).

Bahkan Yasin Ma’sum memaparkan bahwa dirinya selama 2 Tahun ini sudah membuat Warung untuk mengambil langkah berbisnis sendiri, seperti apa kata – katanya dalam status WhatsApp nya. Hanya saja saat ini masih terikat dengan jabatannya sehingga fokus pada Perusda Pasir Putih Situbondo.

” 2 tahun sebelum bertugas, saya bikin warung sebagai bagian dari upaya mewujudkan rencana – rencana saya. Warung sudah jadi, tapi bukan saya yang mengelola karena saya harus fokus pada tugas saat ini,” Pungkasnya.

Previous

Tersebarnya Stiker Paslon, Diduga Jangan – Jangan 2 proyek RSU Asembagus Dibuat Membiayai Kemenangan Paslon 01 ?

Jelang HUT Korps Marinir Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Lakukan Anjangsana Di Kediaman Warakawuri

Next

Tinggalkan komentar