Forkopimda Situbondo Lakukan Pelantikan Virtual Bupati & Wakil Bupati Situbondo

| | ,

Forkopimda Situbondo Lakukan Pelantikan Virtual Bupati & Wakil Bupati Situbondo

Situbondo (miris.id) – Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo terpilih Karna Suswandi – Hj. Khoirani, resmi dilantik di Gedung Grahadi Surabaya, Jum’ at (26/2/2021) sesuai jadwal.

Berbagai macam bentuk dan ukuran papan ucapan selamat dan rangkaian bunga, baik dari Forkopimda, institusi pemerintah, BUMN dan BUMD, Ormas, relawan, perusahaan swasta membanjiri sekitar Jl.Kartini

Proses pelantikan dilakukan secara virtual dan terbatas di pendopo Bupati mengingat situasi masih pandemi.

“Karena undangan pelantikannya terbatas, maka unsur pimpinan DPRD Situbondo dan Forkopimda melakukan pelantikan secara virtual di Pendopo Kabupaten, junat (26/2/2021).” terang Sekretaris Daerah Syaifullah sekaligus Plt. Bupati Situbondo.

Menurutnya, sesuai rencana Bupati dan Wabup terpilih akan kembali ke Situbondo setelah pelantikan.

Nanti ada penyambutan di pendopo oleh pejabat dan ASN di lingkungan Pemkab Situbondo.

Dijadwalkan Beliau berdua langsung mengikuti beberapa agenda rapat Tim Anggaran Pemkab dan Badang Anggaran DPRD dalam pembahasan percepatan APBD 2021 yang sempat tertunda.

Diketahui sebelumnya, pasangan Karna Suswandi – Ny Hj Khoirani (Karunia) menang dalam kontes politik dan ditetapkan sebagai pasangan terpilih pada pilkada 2020 lalu.

Pasangan ini terpilih karena slogan perubahan hingga berhasil mengalahkan pasangan Yoyok Mulyadi -0 Abu Bakar Abdi (Mulya Abadi).(Tim / red)

Previous

Pemdes Kalimas Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada Bupati Situbondo

Next

Tinggalkan komentar