DPUPR Provinsi Kerjakan Program “TOLOB” Tutup Lubang Di Jalan Raya Asembagus

| | ,

DPUPR Provinsi Kerjakan Program “TOLOB” Tutup Lubang Di Jalan Raya Asembagus

SITUBONDO ( miris.id ) – Siapapun psti tidak hanya acungkan jempol bila perlu angkot topi tingi – tinggi dengan tugas yang diberikan Bupati Dr. Karna Suswandi, M.M kepada Kadis PUPR Kabupaten Situbondo langsung dilaksanakan.

Sebelumnya Bupati Situbondo Drs.Kaena Suswandi, M.M., berikan perintah kepada Kadis PUPR Kabupaten Situbondo untuk mengusulkan perbaikan jalan kepada Kementerian PUPR Jatim guna melakukan perbaikan jalan Provinsi yang saat ini rusak dan berlubang yang mengakibatkan Banyak pengendara jatuh.

Pasalnya keluhan – keluhan tersebut datang dari masyarakat baik langsung bahkan melalui media sosial yang mudah ditindaklanjuti oleh Pemerintah Kabupaten.

Notabene saat ini melalui Program (TOLOB) Tutup Lubang DPUPR Provinsi Jawa Timur sudah memperbaiki jalan – jalan yang bisa dikatakan fatal kerusakannya.

” Kemarin sudah diperbaiki di jalan Wijaya Kusuma saat ini dijalan raya Asembagus,” Ujar Wawan salah satu Pekerja DPUPR Provinsi saat dikonfirmasi Wartawan miris.id

Saat ditanya Perbaikan Tersebut, pihaknya mengatakan bahwa semua atas perintah atasan dan tempat – tempat lain belum diketahui.

” Kami bekerja atas perintah atasan, nanti kalau ada perintah insyaallah di jalan manapun kita langsung Perbaiki,” Paparnya.

Sedangkan Ibnu warga Desa Gudang Kecamatan Asembagus selaku Pengendara Roda dua menuturkan, banyak terima kasih kepada pemerintah yang mana telah sigap menerima Pengaduan Masyarakat.

” Waduh jalan tersebut rusaknya sangat parah, apalagi lubangnya sangat dalam, sempat ada korban jatuh disana Alhamdulillah kemarin sempat diviralkan di media sosial dan hari ini sudah diperbaiki,” Tuturnya.

Senada Sudiman warga jangkar yang juga selaku pengendara roda dua menyampaikan perihal yang sama.

” Sangat berterima kasih sudah dibetulkan, kami yang selalu melewati jalan ini merasa nyaman dan tidak takut lagi akan jalan yang berlubang,” Ucapnya.Selasa (9/3/2021)

Dinas PUPR kembali perbaiki jalan berlobang yang ada di jalan raya asembagus. persisnya di depan balai desa Asembagus. secara bertahap program TOLOB akan terus di lakukan demikian penjelasan dari saudara Wawan pekerja pengaspalan di Jalan Raya Asembagus.

(Feri)

Previous

Jalan Raya Wijaya Kusuma Kabupaten Situbondo Akhirnya Diperbaik Dinas PUPR Provinsi

Jalan Pantura Jl. Raya Banyuwangi Depan Pom Kapongan Dipasang Lampu Penerang Jalan Oleh DPKP Kabupaten Situbondo

Next

Tinggalkan komentar