DPMD BELUM PASTIKAN JADWAL PILKADES 2021

| | ,

DPMD BELUM PASTIKAN JADWAL PILKADES 2021

BONDOWOSO ( MIRIS.ID ) – Perbedaan pandangan tentang jadwal Pilkades 2021, antara kepala desa yang jabatannya berakhir Juni 2021 dengan kepala desa yang jabatannya berakhir Desember 2021 di kabupaten Bondowoso, menyebabkan perwakilan kepala desa yang berakhir pada Juni 2021 layangkan surat Ke DPRD Bondowoso untuk hearing pendapat.

Menanggapi hal itu, kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa kabupaten Bondowoso, Haeriyah Y kepada Miris.id mengatakan,” Memang saya akan memanggil perwakilan kepala desa masing – masing kecamatan untuk menyampaikan mekanisme, anggaran, dan lain sebagainya terkait Pilkades di saat pandemi.

Kita ketahui aturan protokol kesehatan wajib ditaati, seperti aturan tentang tingkat kehadiran masyarakat saat pelaksanaan Pilkades.
Jadi jumlah warga yang jelas akan dibatasi maksimal 500 orang di tiap TPS, dimana TPS akan ditempatkan di tiap tiap RT sehingga otomatis anggaran Pilkadesnya akan membengkak”, terangnya.
Kembali terkait dua pandangan berbeda kades yang jabatannya berakhir Juni 2021 dan Desember 2021, DPMD berpedoman kepada keputusan pemerintah daerah. (Cipto)

Previous

Emak – Emak Datangi Mapolres Lumajang Minta Usut Tuntas Kasus Tambak Udang dari PT Bumi Subur

Hearing Kades Dengan Komisi IV DPRD Bondowoso Terkait Jadwal Pilkades 2021 Disetujui Ketua DPRD Bondowoso

Next

Tinggalkan komentar