Distribusi Vaksin ke Puskesmas Dikawal Ketat Personil Polres Bondowoso

| | ,

Distribusi Vaksin ke Puskesmas Dikawal Ketat Personil Polres Bondowoso

Bondowoso, Miris.id – Pendistribusian Vaksin Covid-19 yang diangkut dari Gedung Instalasi Farmasi Kabupaten ( IFK) ke sejumlah puskesmas di wilayah Bondowoso, mendapat pengawalan ketat anggota kepolisian Bondowoso, Rabu (27/1/2021).

Dalam pelaksanaannya Polres Bondowoso menerjunkan sejumlah tim untuk mengawal pendistribusian vaksin ini.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan,” Dalam pendistribusian ini kita bagi dua tim pengawalan dengan melibatkan, Satlantas, Sat Sabhara, dan tenaga kesehatan menggunakan kendaraan bermotor.

Tahap pertama pendistribusian ini, berdasarkan data dari Dinas Kesehatan ada sekitar 1.874 vial atau dosis yang dibagikan ke 15 Puskesmas, tiga rumah sakit, satu Polkes, dan satu Urdokkes”, kata AKBP Erick Frendriz

Lanjut Kapolres Bondowoso,” Tahap selanjutnya, pendistribusian dilakukan pada 28 Januari 2021 yang tetap akan kita kawal vaksin ini sampai ke tempat tujuan.

Perlu diketahui, di tempat penyimpanan nanti, akan ditempatkan sejumlah personil TNI dan Polri untuk berjaga”, imbuhnya.

Kini kabupaten Bondowoso telah menerima 2.400 vial vaksin Covid-19 pada Selasa dini hari (26/1/2021) dan sudah didistribusikan ke sejumlah puskesmas, tiga rumah sakit, satu Polkes, dan satu Urdokkes.(Sucipto)

Previous

DPRD Situbondo Agendakan Rapat Pengajuan Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Terpilih Ke Gurbernur Jatim

Benarkah Dampak Pilkada Masih Memanas, Dan Betulkah Slogan Dhika Bule Taretan Itu Hanya Mitos Belaka ?

Next

Tinggalkan komentar