Diduga Proyek Siluman, Pengerjaan Plengsengan Di Desa Kedungdowo Tanpa Papan Nama

| | ,

Diduga Proyek Siluman, Pengerjaan Plengsengan Di Desa Kedungdowo Tanpa Papan Nama

SITUBONDO ( miris.id ) – Lagi – lagi tim investigasi media ini dalam penelusurannya menemukan kejanggalan dalam sejumlah pengerjaan proyek di Kabupaten Situbondo Jawa Timur, salah satunya pengerjaan proyek di Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa Kabupaten Situbondo, Rabu (3/2/2021).

Dalam pantauan tim investigasi media ini, proyek yang saat ini masih berlangsung tidak nampak papan nama yang dapat memberikan informasi kepada masyarakat dari mana asal dana dan berapa besar anggaran yang dikucurkan untuk pelaksanaan proyek tersebut, bahkan dirasa pelaksanaan proyek tersebut membahayakan pengguna jalan ( sejumlah material batu ditaruh ditepi jalan hingga masuk ke badan jalan).

Saat kami konfirmasi kesalah satu pekerja yang namanya enggan dipublikasikan, terkait papan nama dan siapa CV pelaksananya menyampaikan memang sejak awal tidak ada papan nama pada proyek tersebut.

“ Setahu saya memang mulai awal proyek ini dikerjakan tidak ada papan namanya pak, untuk lain – lain saya tidak tau pak, saya hanya tukang disini dan yang bayar saya ya kepala tukangnya, saya gak tau siapa CV nya”, ujarnya sembari melanjutkan Istirahat nya.

Sedangkan saat didatangi kantor Desa Kedungdowo Kecamatan Arjasa, Kepala Desa M. Hafid sedang tidak ada dikantor sehingga sampai berita ini diterbitkan belum ada klarifikasi dari pihak manapun. (Alwi/Dartok)

Previous

Awalnya Oknum Sekdes Arogan Terhadap Wartawan, Setelah Tunjukkan Id Card Bungkam Seribu Bahasa

Ini Penampakan Lokasi yang Akan Dibangun Perumahan Bintang Lima Situbondo

Next

Tinggalkan komentar