Dibawah Kepemimpinan Kades Adi Chandra Kirana Desa Duwet Aman Dan Tentram

| | ,

Dibawah Kepemimpinan Kades Adi Chandra Kirana Desa Duwet Aman Dan Tentram

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kepala Desa (Kades) Duwet, Kecamatan Panarukan, Adi Chandra Kirana, siap mewujudkan masyarakat Duwet tentram, maju, makmur dan berkeadilan, sesuai visi yang diemban untuk periode 2020-2026.

“ Visi ini tentunya akan dapat terealisir jika masyarakat Duwet, Terima kasih memberikan amanah penuh kepada saya untuk memimpin Desa Duwet. Ya, saya optimistis dengan program yang dimiliki ini dapat mengangkat derajat desa dan memberikan kemaslahatan bagi masyarakat seutuhnya,” kata Chandra Panggilan Akrabnya saat dikonfirmasi Di Kantor Desa. Selasa (2/2/2021).

kepala Desa Terpilih Desa Duwet saat Pilkades 2019 Lalu Ini, Adi Chandra Kirana menjelaskan adapun misi yang akan dilakukan antara lain melakukan rencana pembangunan dan perkembangan berdasarkan musyawarah desa (musdes) dan termaktub dalam dokumen RPJM Desa.

Selain itu, pihaknya berupaya meningkatkan kesejahteraan rakyat, menciptakan kondisi masyarakat desa yang aman, tertib dan rukun dalam kehidupan bermasyarakat dengan berpegang teguh pada prinsip-prinsip antara lain duduk sama rendah berdiri sama tinggi, ringan sama dijinjing berat sama dipikul.

“Saya juga akan berupaya mengoptimalisasi penyelenggaraan pemerintah desa yang transparan, jujur dan adil, pelayanan kepada masyarakat dengan cepat, tepat dan benar, hingga pelaksanaan pembangunan desa yang berkesinambungan, merata dan gotong royong,” ujar Kepala Desa Duwet ini.

Bukan itu saja, pihaknya juga memberikan keleluasaan kepada rakyat terkait objek wisata Bumdes, pengadaan jaringan internet, transparansi terkait dana bantuan, memberikan santunan kepada Warganya yang keluarganya meninggal memakai uang pribadi

“ dari beberapa program unggulan itu sudah dilaksanakan pasca saya semenjak dilantik sebagai kades Duwet ,“ Terangnya.

Sedangkan Sukma Warga Dusun Pathek Timur menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja dan program Kepala Desa, dimana dulunya Desanya sering adanya publikasi Berita yang negatif. Dan saat ini saat kepemimpinan Kepala Desa Adi Chandra Kirana Alhamdulillah sudah aman dan tentram.

” Saat ini Desa sudah aman dan tentram, Alhamdulillah tidak seperti dulu yang ramai berita negatif tentang desa kami, dan juga masalah program Kepala Desa Alhamdulillah terlaksana semua sesuai janjinya,” Tuturnya.

( Elly Mardiyana )

Previous

Kades Berjuluk Sakti Mandraguna Inisial SH Dilaporkan Dugaan Penipuan Dan Penggelapan, Ini Cuitan Netizen

Kapolres Bondowoso Bersama Dandim 0822 Bagikan Dua Ribuan Masker di Pasar

Next

Tinggalkan komentar