Deny Rico ; Pintu Masuk Pasar Sumber Kolak Jebol, Jangan Katakan Dinas Terkesan Lempar Tanggung Jawab

| | ,

Deny Rico ; Pintu Masuk Pasar Sumber Kolak Jebol, Jangan Katakan Dinas Terkesan Lempar Tanggung Jawab

SITUBONDO ( miris.id ) – Jalan Pintu Masuk Pasar Sumberkolak Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo Ambruk. Pasalnya menurut pengakuan Warga serta Para Pedagang Pasar Ambruknya Jalan Pintu Masuk Tersebut dikarenakan Kendaraan Truk yang masuk di area pasar memiliki beban berat sehingga membuat ambruknya Jalan Tersebut.

Diketahui sudah agak lama kerusakan Jalan Pintu Masuk Pasar Sumberkolak Ambruk, Hanya tidak bisa diperbaiki karena belum adanya Pengesahan APBD 2021. Hal tersebut dibenarkan oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Situbondo Gatot Siswoyo.

” Menurut kami kalau terkait rusaknya jalan akses Pintu masuk Pasar Sumberkolak pihak dinas saling lempar tanggung jawab pastinya itu salah besar, kami belum merespon kemarin dikarenakan Belum ada Pengesahan APBD 2021 saat ini sudah disahkan oleh bapak Bupati jadi kami segera tindak lanjuti,” Tegas Kadis PUPR Kabupaten Situbondo.

Jawaban Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Situbondo Gatot Siswoyo sedikit Judes, pasalnya pihaknya sedikit tidak terima dengan Pemberitaan dari salah satu media online yang mengatakan pihak dinas terkesan lempar tanggung jawab.

” Kok bisa dikatakan terkesan lempar tanggung jawab kan lucu, semua tupoksi dan bidang semua sudah memahami, kalau masuk area pasarnya iya itu Tupoksi dan tanggungjawab Dinas Disperindag kalau bahu jalan itu tupoksi dan tanggung jawab pihak kami DPUPR, kita belum menindaklanjuti tentunya harus konfirmasi dulu toh agar berita bisa balance,” Tukasnya.

Sedangkan Ketua Umum LSM LPK (Lembaga Pemberantasan Korupsi) Deny Rico menyampaikan sangat mengapresiasi kinerja Dinas PUPR.

” Kami para lembaga sangat mengapresiasi kinerja Dinas PUPR dimana setidaknya dalam Perbaikan kerusakan jalan akses pintu masuk pasar Sumberkolak sudah diperbaiki dan sudah mengklarifikasi semuanya,” Kata Deny Rico. Senin (15/3/2021).

Deny panggilan Akrabnya juga menghimbau tentunya awak media harus balance dalam memberikan informasi apalagi terkait Pemerintahan. Agar tidak ada salah satu yang dirugikan dalam sebuah informasi yang diterbitkan media massa.

” Tentunya berita harus berimbang jangan sampai mengira – ngira, akan tetapi hari ini sudah clear, jalan akses masuk pasar Sumberkolak sudah diperbaiki dan pihak dinas sudah mengklarifikasi semuanya, kami para lembaga sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih,” Pungkasnya.

( Tim )

Previous

Terkait Program PAKEEM, Dinas Pertanian Kabupaten Situbondo Utamakan Keluhan Dan Tindakan

Tambang Desa Tambak Ukir Diberhentikan, Benarkah Jalan Rusak Diperbaiki Oleh Pihak Pemilik Tambang

Next

Tinggalkan komentar