Deny Rico Pertanyakan Dua Kasus Dugaan Korupsi Dana Publikasi Media 1,4 M Dan Desa Agel Yang Dilaporkan Ke Kejari Situbondo

| | , , ,

Situbondo (Miris.id) – Pelaporan sejak tanggal 3 september kita pertama kali melaporkan mantan kabag humas Pemkab Situbondo bapak H imam Hidayat adalah mantan Kabag Humas & Protokol Pemkab Situbondo terkait dugaan korupsi dana publikasi senilai 1.4 milyar dan juga nelaporkan kepala desa Agel Dipertanyakan oleh Ketua lembaga Pemberantasan Korupsi LSM LPK Deny Rico.

Deny Rico bersama kuasa hukumnya Dwi Anggi Septiawan SH, menanyakan perihal kasus Dua hal yang dilaporkan, Yakni Pelaporan terkait Dana Publikasi dan Dugaan Korupsi Desa Agel Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, Ke Kejari Situbondo.

“Kami melaporkan bersama kuasa hukun kami dwi anggi septiawan SH, Seluruh berkas dan bukti – bukti sudah kami serahkan ke kajaksaan negeri Situbondo,” Ujar Deny Rico. Jum’at (30/10/2020)

Pihaknya mempercayakan semua kasus tersebut kepada pihak Kejari Situbondo.

“Kami yakin pihak kejaksaan negeri situbondo akan berlaku secara profesional,” Kata Deny panggilan Akrabnya.

Ia juga menyampaikan bahwa akan terus mengawal kasus – kasus tersebut sampai mendapatkan Kepastian Hukum.

“Kami akan terus mengawal dan menunggu 2 kasus ini sampai mendapatkan kepastian hukum dan kami juga ingin menyampaikan pada masyarakat bahwa tidak ada 1 orangpun yang kebal dengan hukum dan itu akan kami buktikan,” Tegasnya.

Dalam kasus ini juga agar menjadi pelajaran pada siapapun agar lebih berhati hati terutama buat para pengelola keuangan negara, Dan yang perlu di ingat berapapun uang yang di gunakan ini harus di pertanggungjawabkan,” Tutupnya.

(Nanang/Red)

Previous

Ketua MOI Jawa Timur Road Show Ke Situbondo, Amirul Mustafa Sampaikan “Jurnalis Tanggung Jawab Perusahaan Media”

Operasi Zebra Di Jalan Pemuda, Polres Situbondo Tak Beri Sanksi Tilang, Bahkan Bagikan Sovenir dan Masker

Next

Tinggalkan komentar