Danpuslatpurmar 5 Baluran Rapat Bersama Pengurus Saka Bahari Kabupaten Situbondo

| | ,

*Danpuslatpurmar 5 Baluran Rapat Bersama Pengurus Saka Bahari Kabupaten Situbondo*

SITUBONDO (Miris Id) -Komandan Pusat Latihan Pertempuran Korps Marinir (Puslatpurmar) – 5 Baluran Letkol Marinir Agus Wahyudi memimpin rapat bersama pengurus dan anggota Satuan Karya Pramuka (Saka) Bahari wilayah Kabupaten Situbondo di Gedung Transit VIP Puslatpurmar 5 Baluran. Situbondo, Jawa Timur. Selasa (09/02/2021).

Rapat yang di pimpin langsung oleh Danpuslatpurmar 5 Baluran yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Saka Bahari Kabupaten Situbondo tersebut bertujuan, membahas terkait dengan perencanaan kegiatan saka bahari kedepan.

Dalam sambutannya, Danpuslatpurmar 5 Baluran mengatakan, Satuan Karya Pramuka Bahari adalah wadah pembinaan pramuka yang memiliki kepedulian pada pembangunan dan binaan di bidang maritim dan mengajak seluruh anggota Saka Bahari wilayah Kabupaten Situbondo agar melaksanakan kegiatan kemanusiaan seperti pembagian masker dan sembako serta di bidang maritim kita laksanakan penanaman terumbu karang.

“Selalu semangat dan berdo’a agar kita semua selalu dilindungi Allah SWT “, ajaknya.

Di temui usai rapat, Lukman (Ketua Harian) mengatakan, Saka Bahari wilayah Kabupaten Situbondo merupakan binaan langsung dari Puslatpurmar 5 Baluran. Saat ini anggota saka bahari sering mengikuti kegiatan perlombaan dan alhamdulillah menjadi juara. Seperti renang, selam dan lainnya.

“Anggota saka bahari sudah banyak memiliki kualifikasi dan sertifikat dari SAR Jatim” kata ketua harian saka bahari wilayah kabupaten Situbondo ini.

Selama kegiatan tetap mengikuti protokol kesehatan, dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan sebelum maupun sesudah kegiatan guna memutus penyebaran Covid-19. (Sumakki)

Previous

Kayu jati Terbesar di Indonesia ditemukan di daerah ujung barat provinsi Jatim

Amburadul ! Belum Diresmikan Tenda Payung Pujasera Alun – Alun Ambruk

Next

Tinggalkan komentar