Bupati Karna Santuni Anak Yatim, Dan Siap Membangun Situbondo Kedepan

| | ,

Bupati Karna Santuni Anak Yatim, Dan Siap Membangun Situbondo Kedepan

Situbondo (Miris.id)- Setelah dilantik di Grahadi Surabaya, kemarin jumat (26/2/2021), Bupati dan Wakil Bupati Situbondo, Karna Suswandi dan Hj Khoironi, memasuki Pendopo Kabupaten Situbondo, Sabtu (27/2/2021). Namun, para undangan dibatasi guna mengantisipasi terjadinya kerumunan massa.

Kedatangannya dilingkungan Pemkab Situbondo, di sambut oleh Sekdakab Syaifullah serta seluruh Kepala OPD dan puluhan anak yatim dan dilanjutkan pemberian santunan terhadap puluhan anak yatim oleh Bupati Karna Suswandi.

Usai memberikan santunan ke puluhan anak.yatim Bupati dan Wakil Bupati, Karna Suswandi dan Hj Khoironi langsung masuk ke ruang Pendopo Kabupaten Situbondo untuk melakukan acara penyambutan.

Dalam sambutannya Bupati Situbondo, Karna Suswandi, mengemukakan terlebih dahulu tentang protokol kesehatan.

Disisil lain Bupati dan wakil bupati baru ini usai dari acara pelantikan virtual di pendopo, di wawancari awak media Bung Karna dalam salah tu programnya untuk membangun Situbondo kedepan ia bertekad menjadikan kawasan wisata Merak dan Baluran sebagai industri pariwisata di Kabupaten Situbondo. Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam waktu dekat pihaknya menjalin MoU dengan Kementerian Kehutanan dalam hal ini Dirjen Taman Nasional.

“Untuk pariwisata kita akan mengembangkan didaerah Merak sampai dengan Baluran. Untuk itu kita mencoba MOU dengan Kementerian Kehutanan,” ujar Karna Suswandi.

Karna mengantakan, pihaknya telah melakukan video convern (vicon) dengan Komisi X DPR RI, Bupati Probolinggo Puput Tantriana Sari, Bupati Bondowoso KH. Salwa Arifin. bersepakat untuk mempromosikan pariwisata yang saling berkaitan.

“Kita sudah vicon dengan Komisi X DPR RI dan tiga kepala daerah. Bagaimana pariwisata yang ada di tiga Kabupaten ini bisa menjadi satu kesatuan dan kedeoan bisa lebih efektif lagi.,” tambahnya. ( tim)

Previous

Pembagunan Jalan Paving Desa Gentong Tertunda Penanganan Covid – 19.

Jembatan Penghubung Dua Dusun Desa Kukusan Putus, Bupati Karna Suswandi Akan Perbaiki Dengan Dana APBD

Next

Tinggalkan komentar