Menu Close

BPBD Dinilai Baper! Kritikan Akun Facebook Tekos Sosial Berujung Pelaporan

MIRIS.ID Situbondo – terkait sengitnya permasalahan Akun Facebook Tekos Sosial dengan (BPBD) Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Situbondo yang dilaporkan ke Mapolres Situbondo membuat Pepeng Pemilik Akun Resmi Facebook Tekos Sosial tambah membabi buta dalam cuitan-cuitan di Status Berandanya.

Pepeng mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah takut akan gertakan bahkan pelaporan dari pihak BPBD Kabupaten Situbondo, karena menurut dia pihaknya benar membela Masyarakat dan tidak ada kepentingan Pribadi.

“Saya tidak pernah gentar bahkan Takut terkait pelaporan kepada saya oleh pihak BPBD, karena saya membela Masyarakat tidak ada kepentingan pribadi”, Ungkapnya dengan Geram. Kamis (11/6/2020).

Ia juga menerangkan tidak akan pernah mundur dalam hal membela Masyarakat Kecil, bahkan dirinya terus akan mengkritik jika ada oknum pejabat-pejabat yang menyalahi aturan.

“Saya tidak akan tebang pilih, siapapun Oknum-oknum yang menyalahi aturan, saya akan tetap mengkritik melalui media sosial, karena saya memiliki julukan sebagai Bupati Facebooknya Situbondo, dan dalam pelaporan ini saya tegaskan tidak ada kata mundur”, Tegasnya.

Pepeng juga mengatakan dengan tegas kalau pihaknya dulu Tekos Sosial ada untuk Masyarakat dan kali ini malah sebaliknya.

“Kalau dulu Tekos Sosial selalu ada untuk Masyarakat, dan hari ini terbalik Masyarakat selalu ada untuk Tekos Sosial, karena kegiatan saya selaku Pegiat Sosial murni tidak ada kepentingan yang ada hanya untuk masyarakat yang benar-benar kurang Mampu,” Kata Pepeng.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *