WARUNG BU WATIK KEBANJIRAN PEMBELI SAAT ADA TMMD KE-110

| | ,

SELAMA TMMD KE-110 WARUNG BU WATIK PANEN PEMBELI.

BONDOWOSO, Miris.id – Kegiatan TMMD Ke-110 membawa berkah bagi Bu Watik pemilik Warung kopi warga desa Klekean dan panganan selalu ramai pembeli meski warung terbuat dari bambu, namun ramai dibanjiri pembeli.


Lokasi warung Bu Watik cukup strategis karena berada di tepi jalan tak jauh dari balai desa Klekean kecamatan Botolinggo yang saat ini dilaksanakan TMMD.Ke-10 Kodim 0822/Bondowoso.

Satgas TMMD Ke-110 yang menginap di lokas, menjadi pelanggan Bu Watik meskipun hanya membeli kerupuk, makanan ringan, minuman, dan kopi namun warung tersebut selalu ramai pembeli yang hanya sekedar mengobrol.

Kalaupun ada makanan mungkin hanya mie instan dan telur namun hal itu justru dinikmati pasukan muda yang hanya ingin sekedar ngopi bersama teman-teman lainnya.

Itulah yang membuat warung Bu Watik sejak dibuka pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 22.00 WIB tidak pernah sepi.

Kata Bu Watik (65) ,” Sejak ada TMMD, warung saya ramai pembeli hingga saya terpaksa meminta bantuan anak saya melayani pembeli “, Kata Bu Watik dengan logat Madura.(Cipto)

Previous

Parkir Depan Trotoar Kantor FIF Situbondo Dikeluhkan Masyarakat, Kadishub Nyatakan Satpol PP Berwenang Melakukan Penindakan

Pemdes Kalimas, Targetkan sebelum Bulan Ramadhan Resmikan Pembangunan Pujasera Yang Dikelola Bumdes

Next

Tinggalkan komentar