SETIA UNTUK WARGA, BABINSA DESA KLEKEAN SIGAP SEJAK BERTUGAS

| | ,

BABINSA DESA KLEKEAN ABDIKAN DIRI UNTUK WARGA.

BUDAYA GOTONG ROYONG TNI DAN MASYARAKAT
SERDA PUJIONO DI LOKASI RUTILAHU DESA KLEKEAN

BONDOWOSO, Miris.id – Babinsa desa Klekean selalu hadir ditengah warga meski sebelum ada TMMD, selalu memberikan pelayanan dan pengayoman terbaik kepada masyarakat desa Klekean.
Babinsa Klekean Serda Pujiono yang akrab dipanggil Pak Puji, selam bertugas di desa Klekean warga binaannya mengenalnha sebagai petugas hang selalu sigap dalan membantu kesulitan warga tanpa kenal waktu dan cuaca.

Babinsa Klekean menuturkan ,” Pakaian saya memang doreng namun dalam seragam ini saya milik rakyat Indonesia.

Maka tugas saya sebagai anggota TNI bertanggung jawab atas kesematan dan kesusahan warga disini.

Jadi kita tidak boleh mengeluh dan twtap semangat meski tugas jita jauh dari rumah dan keluarga demi persatuan dan kesatuan rakyat Indonesia.

Saudara – saudara kita wajib dibantu sekecil apapun kesulitannya “, Tuturnya.

Inilah yang dilakukan Babinsa desa Klekean, terpantau bersama warga sedang membersihkan gorong – gorong dan saluran irigasi yang lama tersumbat karena tidak dibersihkan sehingga air tidak lancar mengalir.

Penutupan resmi TMMD Ke – 110 Kodim 0822/Bondowoso tidak menjadikan pengabdian dan kesetiaannya membantu serta mengayomi warga desa Klekean juga turut menutup pengabdiannya melayani warga desa Klekean.

Bukti yang dilakukannya ketika mendapat.info bahwa Rutilahu TMMD Ke – 110 Kodim 0822 segera dituntaskan saat itulah Babinsa desa Klekean datangi lokasi, mengayunkan martil besar maka kepedulian membantu rakyat dengan ihklas inilah wajib mendapar penghargaan.(Cipto)

Previous

TMMD KE-110 DI KECAMATAN BOTOLINGGO BUKTI GOTONG ROYONG TNI DENGAN RAKYAT.

Masyarakat Keluhkan Sampah di Depan Kantor Pos 1 Laka Lantas Di Jalan PB Sudirman

Next

Tinggalkan komentar