SEMBUHKAN PENDERITA DENGAN SUPRANATURAL, NYI MAS SEKAR DEWI LANJARSARI, TERIMA UANG DENGAN IHKLAS.

| | ,

NYI MAS SEKAR DEWI LANJARSARI SEMBUHKAN PENYAKIT DENGAN SUPRANATURAL.

PROSES PENYEMBUHAN OLEH NYI MAS SEKAR DEWI LANJARSARI

BONDOWOSO, Miris.id – Wanita paruh baya warga Jl.Let.Jend. S. Parman No.5 Kelurahan Badean kecamatan Bondowoso dengan Julukan Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari dari padepokan Tirto Amerto, mampu sembuhkan segala macam penyakit akibat gangguan gaib maupun akibat gangguan kesehatan menggunakan ilmu supranatural.

Bu Rito dan Bu Arni asal Situbondo menuturkan,” Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas pertolongannya Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari yang telah membuat kaki kami bisa berjalan kembali.

Sebelumnya sudah berbagai cara dilakukan agar bisa sembuh, namun tidak membuahkan hasil bahkan biaya yang dikelarkan tidak sedikit hingga iakhirnya kami menerima kabar dari keluarga serta dari Youtube jika ada pengobatan alternatif di Badean Bondowoso dimana semua pasien sembuh.

Tanpa pikir panjang kamipun datang ke tempat ini dan benar, kaki kami bisa digerakkan bahkan bisa berjalan kembali “, tuturnya dengan mimik wajah senang.

Toso salah satu pasien yang punya masalah pada pinggangnya hingga sulit untuk bangun, akhirnya sembuh seketika setelah diterapi Nyimas Sekar Dewi Lanjarsari.

Kata Toso,” Alhamdulillah saya langsung sembuh dan kembali bisa mengerjakan pekerjaan yang biasa saya lakukan seperti biasanya.

Saya berterimakasih atas pertolongan Nyimas sehingga saya bisa disembuhkan meskipun saya bayar semampu saya namun dirinya menerimanya dengan ihklas tanpa menekan tarif “, ucapnya usai terapi.

Selain berikan pengobatan, Nyi Mas Sekar Dewi Lanjarsari juga memberikan bantuan membersihkan rumah dari gangguan gaib, ruwatan, membuka aura gaib, pasang susuk dan lainnya menggunakan energi tenaga dalam.(Cipto)

Previous

KETUA APSI GROUP SITUBONDO DUKUNG ALIANSI JURNALIS INDEPENDEN BONDOWOS0

KORLASOGI : 10 Paket Sembako Untuk Kaum Janda Lansia di Dua Desa Di Kabupaten Situbondo

Next

Tinggalkan komentar