Ratusan Personil Polres Bondowoso Jalani Vaksinasi Covid – 19 Tahap Pertama

| | ,

SALAH SATU ANGGOTA POLRES SAAT DIVAKSIN
BONDOWOSO, Miris.id – Ratusan personil Polres Bondowoso, jalan vaksinasi pertama di RS Bhayangkara dimana anggota Polri memang disebut – sebut sebagai pihak yang divaksin tahap pertama.

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz, S.I.K, M.Si mengatakan,” Seluruh personil yang divaksin hari ini adalah jajaran yang bertugas di Mapolres Bondowoso, sedang untuk anggota yang bertugas di masing – masing Polsek, masuk di gelombang berikutnya, jadi kita bagi beberapa hari untuk penyuntikan vaksinnya.

SITUASI PROSES VAKSINISASI DI MAPOLRES BONDOWOSO
Vaksinasi Covid – 19 ini, merupakan salah satu cara pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus, sebab tugas Polri berada di garda terdepan dalam penanganan Covid-19, maka dari itu semua anggota perlu divaksin”, terang Kapolres.

Ditambahkannya,” Vaksinasi Covid – 19 merupakan keharusan karena bisa meningkatkan Herd Immunity yaitu,kekebalan dalam tubuh,” imbuhnya.

Kapolres Bondowoso menghimbau kepada masyarakat agar tidak ragu untuk divaksin dan tidak usah takut agar imun kita makin kuat dan tubuh jadi sehat.(Cipto)

Previous

28 Orang Donorkan Darahnya Pada Baksos PMI Bondowoso.

HASIL Aklamasi, Rudy Hartono Akhirnya Terpilih PAW Kades Banyuwuluh.

Next

Tinggalkan komentar