Ratusan Personil Polres Bondowoso Jalani Tes Urine, Hasil Dinyatakan Negatif

| | ,

KAPOLRES BONDOWOSO, AKBP ERICK FRENDRIZ,S.I.K., M.S.I PANTAU PROSES TES URINE ANGGOTA POLRES BONDOWOSO.
BONDOWOSO, Miris.id – Untuk mengetahui terlibat atau tidaknya anggota Polres Bondowoso dalam penyalahgunaan Narkoba, petugas RS Bhayangkara dan Urkes Polres Bondowoso lakukan tes urine kepada ratusan anggota Polres Bondowoso di Mapolres, Selasa (23/02/2020).
ANGGOTA SATLANTAS POLRES BONDOWOSO SAAT AKAN DI TES URINE

Kapolres Bondowoso, AKBP Erick Frendriz mengatakan,” Ada dua ratusan anggota kini sedang jalani tes urine untuk mengetahui ada dan tidaknya anggota yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

SITUASI TES URINE ANGGOTA POLRES BONDOWOSO DI MAPOLRES BONDOWOSO.
Dari hasil hasil pemeriksaan tes urine, semua anggota dinyatakan negatif dan perlu diketahui bahwa, proses pemeriksaan dilakukan dengan transparan dan dihadiri pejabat utama di lingkup Polres dan Provos Polres Bondowoso.

Tes urine anggota ini sebagai tindak lanjut instruksi dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.

Kita tindak lanjuti arahan Kapolri untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polri,” katanya.

Dalam pengakuannya Kapolres Bondowoso menegaskan,” Kita akan merubah pola, khususnya pengawasan terhadap anggota selama bertugas di lapangan, terutama k anggota yang bertugas di Satreskoba karena lebih rawan.

Selanjutnya pemeriksaan urine akan dilakukan setipa 6 bulan sekali, ke depan akan lebih diintensifkan Per Triwulan sebagai komitmen pengawasan.
Pelaksanaan tes urin memang dilakukan secara periodik setiap 6 bulan sekali, namun untuk kedepan, pengawasan kami terhadap anggota narkoba akan dilakukan setiap 3 bulan sekali,” terangnya. (Cipto)

Previous

AJIB (Aliansi Jurnalis Independen Bondowoso) Lahir Karena Solidaritas.

Dinas Pendidikan Kabupaten Situbondo Laksanakan Tes PTT 2021 Memakai CBT Tidak Berbasis Kertas

Next

Tinggalkan komentar