PW NU Jatim Resmikan Gedung Graha NU Bondowoso 2021.

| | ,

KETUA PW NU DI GEDUNG GRAHA NU BONDOWOSO
Bondowoso, Miris.id – Pimpinan Wilayah NU Jatim DR.KH. Marzuqi Mustamar resmikan gedung graha NU kabupaten Bondowoso Jl. MT. Haryono No.2 dihadiri sejumlah petinggi dan pengurus NU Bondowoso dalam memperingati hari lahirnya NU Ke – 98 2021,Senin (20/2/2021)

KETUA TANFIDZIYAH MWC CERMEE, FAIDUL MANNAN
Ketua Tanfidziyah MWC Cermee H. Faidul Mannan dalam keterangannya mengatakan,” Pimpinan Wilayah NU Jatim datang pada Harlah NU Ke-98 di Bondowoso ini, sekaligus meresmikan graha dan masjid Nu dan kehadiran beliau merupakan menjadi penghargaan besar bagi NU Bondowoso.

Perlu di ketahui bahwa graha ini bukan hanya untuk rakyat NU saja, akan tetapi bisa digunakan oleh seluruh lapisan masyarakat bahkan masjid NU juga merupakan rumah ibadah bagi seluruh masyarakat Bondowoso.

saya berharap, dengan usia NU yang hampir satu abad, diharapkan bisa lebih banyak bermamfaat khususnya untuk warga NU dan masyarakat seluruh Indonesia dan lebih – lebih Isitiqoma menjaga serga mengawal keutuhan NKRI”, terangnya.
negara kesatuwan ripublik indonisia

Tujuan NU yang pertama, memelihara, melestarikan, mengembangkan dan mengamalkan ajaran Islam Ahlusunnah wal-Jamaah serya mempersatukan langkah ulama dan pengikutnya, dan melakukan kegiatan yang bertujuan untuk menciptakan kemaslahatan masyarakat, kemajuan bangsa dan ketinggian harkat serta martabat manusia.

Dari awal hingga akhir acara, kegiatan berjalan lancar dan kondusif. (Cipto)

Previous

MIRIS ! Dinilai APBDes Tak Transparan, Kades Paowan Juga Jarang Ngantor

Polsek Bondowoso Dan anggota Polres Amankan Peresmian Graha NU Bondowoso.

Next

Tinggalkan komentar